TIPS BERCINTA DI RUMAH ORANG TUA KETIKA LIBUR PANJANG

Ketika musim liburan panjang tiba, banyak sekali yang bisa anda lakukan, misalnya saja pergi ke tempat-tempat wisata populer yang berada di salah satu daerah atau bisa juga kembali ke kampung halaman mertua atau rumah orang tua anda. Tidak hanya bisa menumpahkan rasa rindu dengan mertua atau bercengkrama dengan keluarga besar anda juga bisa bisa menikmati sensasi bercinta dengan pasangan anda ketika berada di rumah orang tua anda. Kadang-kadang pada saat liburan anda dan pasangan akan merasa bingung, bagaimana menciptakan waktu berdua antara anda dan pasangan. Tidak hanya waktu saja, privacy di rumah orang tua tentu tidak sebanyak ketika berada di rumah anda sendiri, hal inilah yang akan menambah sensasi ketika anda ingin bercinta dengan pasangan. Artikel Tips bercinta di rumah orang tua ketika libur panjang ini semoga dapat membantu memecahkan masalah anda dengan pasangan.

Bukan hal yang aneh jika pasangan anda menginginkan bercinta ketika anda sedang berada di rumah orang tua, hal ini sangat wajar. Dengan sedikit kreativitas, maka tips bercinta di rumah orang tua ketika libur panjang anda ini, bisa anda ikuti guna meningkatkan serta menghangatkan gairah antara anda dan dan pasangan.

Tips Bercinta di Rumah Orang Tua Ketika Libur Panjang

Tips Bercinta di Rumah Orang Tua Ketika Libur Panjang

1. Sediakan Kunci Kamar

Untuk pasangan yang sudah memiliki buah hati, hal kecil ini tentu sangat dibutuhkan. Pastikan buah hati anda juga mendapatkan kamar yang nyaman terlebih dahulu dan khusus untuk mereka, sehingga anda dan suami tidak satu kamar dengan buah hati anda. Ketika anak-anak anda sudah merasa nyaman dengan kamar yang akan mereka tinggali, tentu saja mereka tidak akan mengganggu kedua orangtua mereka ketika ingin berdua saja. Dan yang paling utama pastikan bahwa kamar yang anda serta pasangan anda tempati memiliki kunci yang masih dapat digunakan, sehingga anda tidak perlu khawatir untuk ketahuan orang lain. Menyediakan kunci kamar menjadi salah satu tips Bercinta di Rumah Orang Tua Ketika Libur Panjang.

2. Diam menjadi Jalan Yang Terbaik

Kadang kala, suara rintihan dari pasangan dapat meningkatkan sensasi ketika bercinta. Tetapi ketika anda sedang di rumah orang tua anda, anda tidak dapat melakukan hal itu. Terutama ketika kamar dari orangtua anda letaknya bersebelahan dengan kamar anda. Diam menjadi jalan yang terbaik, dan bercinta tanpa suara bisa menjadi hal baru dalam kamus bercinta anda. Usahakan untuk tidak mengeluarkan suara sedikitpun. Anda bisa mengganti rintihan dengan menatap mata pasangan anda, dan sentuhan-sentuhan halus di tubuh pasangan dapat meningkatkan gairah bercinta anda. Untuk itu, diam menjadi jalan yang terbaik menjadi salah satu dari tips Bercinta di Rumah Orang Tua Ketika Libur Panjang.

3. Besarkan Volume TV ataupun Radio

Apabila kamar yang anda tempati dengan pasangan memiliki fasilitas TV ataupun radio, kedua hal ini sangat menguntungkan dan tentu saja bisa anda gunakan sebagai kamuflase terbaik. Terutama untuk pasangan yang tidak bisa tenang ataupun ketakutan suara anda terdengar hingga keluar. Anda bisa meninggikan volume TV ataupun radio yang ada di kamar. Anda bisa mencoba untuk memilih film action yang memiliki efek suara yang berisik sehingga bisa membuat anda dan pasangan lebih tenang, untuk itu besarkan volume TV ataupun radio menjadi salah satu tips Bercinta di Rumah Orang Tua Ketika Libur Panjang.

4. Pagi Hari adalah Waktu Yang Tepat

Ketika berkumpul dengan keluarga, seringkali anda dan pasangan menjadi lupa waktu hingga malam hari. Dan ketika malam hari anda sudah capek untuk bercinta dengan pasangan. Maka Pagi hari adalah waktu yang tepat dan menjadi salah satu tips Bercinta di Rumah Orang Tua Ketika Libur Panjang. Menikmati bercinta di pagi hari menjadi salah satu jawabannya. Pasang alarm di pagi hari, untuk anda yang susah bangun pagi, karena hormon seks yang dihasilkan pada pagi hari cukup tinggi. Sehingga mudah sekali untuk meningkatkan keinginan bercinta anda.

5. Cari Penginapan atau hotel terdekat

Untuk anda yang sudah tidak dapat menahan diri ataupun yang memiliki kecenderungan bercinta yang berisik, mencari penginapan atau hotel terdekat menjadi pilihan yang terbaik dan merupakan salah satu tips Bercinta di Rumah Orang Tua Ketika Libur Panjang.

Aktifitas pada saat liburan panjang memang sangat menyenangkan dan bisa mengurangi tingkat ketegangan anda. Maka tips Bercinta di Rumah Orang Tua Ketika Libur Panjang semoga bisa membantu anda memecahkan masalah ini. Selamat berlibur.

loading...
Terima kasih telah membaca artikel tentang wanita bercumbu, bagaimana suara rintihan bercinta. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.
loading...