TIPS PERNIKAHAN DARI PRIMUS YUSTISIO DAN JIHAN FAHIRA

Tips Pernikahan Dari Primus Yustisio Dan Jihan Fahira – Menjaga keutuhan sebuah rumah tangga memang tidak semudah seperti membalikkan telapak tangan. Banyak sekali berbagai lika-liku yang harus dijalani dan dilewati oleh pasangan suami-istri, termasuk juga yang dihadapi oleh Jihan Fahira dan suaminya Primus Yustisio. Pasangan artis papan atas ini sudah menikah kurang lebih selama 10 tahun, tentu saja ini bukan sebuah perjalanan rumah tangga yang singkat bagi pasangan suami istri yang keduanya berprofesi sebagai pemain sinetron itu. Dan ternyata, mereka berdua mempunyai rahasia di balik keharmonisan rumah tangga mereka yang sudah dikaruniai 2 orang anak tersebut.

Primus dan jihan keluarga

Saling percaya dan tidak mengekang
(Image: kapanlagi.com)

Apa saja tips rumah tangga harmonis dari mereka? Tips pernikahan dari Primus Yustisio Dan Jihan Fahira memang gampang-gampang susah. Sebagaimana dikutip dari merdeka.com, Jihan mengatakan bahwa ‘sebagai istri, simple saja. Asal dapat menjaga kepercayaan,’katanya saat diwawancarai belum lama ini. Hal tersebut langsung diamini oleh suaminya, Primus. Dia juga menambahkan bahwa kepercayaan merupakan kunci utama dalam keberhasilan membangun sebuah rumah tangga harmonis.

loading...

Masih menurut Primus, apabila seseorang ingin membentuk sebuah keluarga yang sakinah, mawadah, warrahmah, maka perlu menanamkan kepercayaan antara satu sama lain. Primus juga mengaku kalau dia selama ini ia selalu menjaga kepercayaan yang diberikan sang istri dan tidak pernah menyalahgunakannya.

Primus juga punya satu tips rumah tangga harmonis lain untuk mereka yang ingin segera menjalani biduk rumah tangga. Yaitu, jangan pernah melarang istrinya untuk melakukan suatu hal tanpa ada alasan yang jelas.

Sebagai seorang manusia, Jihan dan Primus hingga saat ini masih sama-sama suka melakukan hobinya masing-masing. Keduanya memang tidak suka dikekang dan justru saling memberikan kebebasan. Itulah salah satu tips rumah tangga harmonis yang menjadi kunci keberhasilan mereka dalam menjaga pernikahannya selama bertahun-tahun.

Mungkin sedikit tambahan tips pernikahan dari Primus Yustisio Dan Jihan Fahira ini bisa Anda terapkan dalam kehidupan rumah tangga. ‘Nggak tahu bagaimana ke depannya. Bukan gak ada masalah. Nggak dibuat. Saya bukan tipikal orang yang begitu,’kata Jihan seraya dia berjanji akan memberikan apapun yang terbaik bagi suami dan keluarganya. Pokoknya dia (jihan) melengkapi hidup saya. Saya banyak sekali kekurangan, di situ ada Jihan,’tutup Primus. Hmmm, so sweet yaa! 🙂

Terima kasih telah membaca artikel tentang pernikahan primus yustisio jihan fahira, photo resep bercinta seperti pengantin baru. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.