TIPS SUAMI: 8 CARA MEMIKAT HATI WANITA

Tips Suami: 8 Cara Memikat Hati Wanita – Beberapa hari yang lalu saya duduk dengan beberapa teman dekat saya dan banyak ngobrol  tentang kasih sayang, sikap baik dan betapa hebatnya suami kami. Salah seorang teman menyarankan agar saya menulis artikel tentang apa yang membuat kita sebagai wanita selalu merasa terpikat. Ketika kita benar-benar mulai masuk ke dalam sebuah obrolan, tidak satu wanita pun yang membicarakan tentang sesuatu yang berakaitan dengan aktifitas “di atas ranjang” tentang hebatnya suami mereka. Bahkan, setiap masukan yang saya dapatkan dari beberapa teman, semua kebahagiaan yang mereka dapatkan adalah mengenai apa yang dilakukan dalam kehidupan sehari-hari yang mengubah hidup mereka jadi bahagia.  Ya, kami adalah ibu dan istri, dan mungkin itu membuat kita sedikit berbeda dalam kategori ini, tapi benar-benar tidak sesulit yang Anda fikirkan sebagai pria.

suami istri romantis
Membuat istri selalu terpikat
(Foto dari: www.jenslovelessons.com)

Jika Anda merasa bahwa istri Anda terlalu sibuk atau telah kehilangan ketertarikan pada Anda sebagai suami, mungkin penyebabnya bukan dalam masalah ranjang. Bahkan hubungan seks kami masih selalu sama seperti itu selalu, bahkan dengan anak-anak, pekerjaan, dan semua kehidupan serta tuntutan lain berjalan normal dan wajar. Menjadi seorang ibu dan istri tidak membuat kita menyerah pada saat bersama dengan suami diatas ranjang. Namun, itu tidak membuat kita menemukan perubahan yang membuat lebih sedikit seksi. Jadi baiklah para pria, simaklah! ini adalah delapan hal dapat dilakukan agar dapat mengubah kami para istri menjadi “menyala” dan merasa seksi. Inilah tips untuk para suami tentang bagaimana cara memikat hati wanita, istri mereka.

1. Jadilah Seorang Ayah Yang Baik

Tidak ada yang lebih seksi dari seorang pria bagi istrinya melebihi saat dia menjadi seorang ayah yang baik untuk anak-anaknya. Jika Anda memperlakukan anak-anak Anda dengan hormat, berikan mereka waktu Anda dan memiliki hubungan yang baik dengan anak-anak Anda, maka Anda akan membuat istri terkagum-kagum dan bahagia. Baca selengkapnya tentang hal ini dalam tulisan berjudul Cara Dan Tips Menjadi Suami Yang Baik.

2. Bantu Istri Secara Tiba-Tiba

Kami para istri merasa kewalahan dengan banyaknya pekerjaan sehari-hari, dan sering membuat kami merasa kehilangan dan terkadang bahkan merasa kesal atau marah bahwa kita tidak bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan suami. Cucilah piring atau bersihkan sekitar rumah tanpa diminta oleh istri, nanti kami jadi memiliki lebih banyak waktu untuk berduaan dengan Anda.

3. Selalu Wangi  

Bagi wanita, seorang pria yang menjadi suaminya terlihat seksi saat tubuhnya wangi dengan beberapa cologne yang tercium segar atau after shave. Yakinlah untuk memberikan kami sebuah pelukan hangat yang indah dan tunjukkan pada kami seberapa harum tubuh Anda sehingga kami bisa diingatkan untuk selalu wangi juga dihadapan Anda.

4. Manjakan Kami

Tentu saja, kita mungkin tidak terlihat seperti artis cantik papan atas, tapi itu tidak berarti Anda tidak bisa membuat kita merasa seperti kita lakukan. Biarkan kami tahu bagaimana yang Anda fikirkan tentang cantiknya kami (dengan semua ketidak sempurnaannya), lakukan itu dengan sederhana tapi terasa manis. Seperti memberitahu kami betapa Anda menyukai tubuh kami, memberi pijatan lembut saat kami merasa lelah seharian atau memberi pelukan hangat. Itu adalah cara yang pasti untuk membuat istri Anda tertarik dan merasa bahagia.

5. Jadilah Romantis

Berdansa dengan kami di dapur, membawa kita bunga-bunga atau menyanyikan lagu favorit kami. Pria yang romantis adalah pria seksi, jadi berpikirlah di luar zona kenyamanan Anda dan lakukan sesuatu yang romantis. Perlakuan romantis sebenarnya bukan hal-hal indah seperti itu, untuk lebih jelasnya silahkan baca postingan berjudul 12 tips Menjadi Suami Yang Romantis.

suami istri romantis
Pelindung yang romantis, dambaan wanita
(Foto dari: www.parenthub.com.au)


6. Jadilah Pelindung

Seorang pria yang protektif terhadap istrinya (tidak posesif) adalah sesuatu yang sangat mengesankan. Ketika kita merasa rentan, tidak peduli seperti apa situasinya, tidak ada yang lebih seksi dari seorang pria saat dia menjadi pelindung dan melindungi kami dari seluruh dunia.

7. Memiliki Selera Humor Yang Baik

Membuat kita tertawa, menjaga hal-hal ringan dan menyenangkan, dan membuat kami terpesona. Istri Anda mencintai seorang pria dengan selera humor yang baik. Jika Anda menjaga kami tetap tertawa dalam hidup kita sehari hari, kita akan merasa kehilangan dan rindu jika sedang tak ada suami disamping kita.

8. Miliki kepentingan Anda Sendiri

Ya, kami ingin Anda untuk menjadi pelindung, memanjakan kami, menjadi romantis, dan menjadi pusat dari dunia Anda, tetapi bukan menjadi satu-satunya bagian dari dunia Anda. Milikilah kepentingan yang tidak melibatkan kami sebagai istri terkadang sering terasa seksi juga. Beberapa teman saya menyukainya ketika suami mereka pergi memancing, bermain golf atau hanya pergi bersama anak-anak. Ketidakhadiran seperti ini dapat membuat hati semakin dekat.

Menjadi seksi untuk istri Anda bukanlah tentang memiliki tubuh yang sempurna atau menjadi seorang pecinta yang sempurna. Perempuan bisa menjadi sangat rumit, tapi saat suami ingin kita selalu merasa hangat dan erat, maka berikan kami perhatian, cinta dan respect. 8 cara memikat hati wanita di atas akan membantu Anda memikat wanita. Good luck guys!

Ditulis oleh seorang istri yang bahagia

loading...
Terima kasih telah membaca artikel tentang cara memikat istri, cara memikat hati istri. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Rumah Tangga Bahagia