6 ALASAN WANITA INGIN TUBUH YANG LANGSING

6 Alasan Wanita Ingin Tubuh Yang Langsing– Menurut sebuah penelitian, sembilan orang dari sepuluh remaja putri merasa tidak puas dengan postur tubuh mereka. Banyak orang yang percaya bahwa seorang anak perempuan yang bertubuh kurus atau langsing mempunyai lebih banyak teman dan juga lebih disukai oleh kebanyakan orang. Akhirnya tidak sedikit wanita yang mengambil sebuah jalan pintas agar dia bisa kurus dan langsing secara instan. Apa sebenarnya yang membuat seorang wanita ingin kurus? Berikut 6 alasan wanita ingin tubuh yang langsing seperti yang pernah dilansir oleh laman magforwoman.

Langsing dan ramping
Salah satu alasannya agar sehat


1.
Agar terlihat lebih menarik bagi pria

Setiap gadis tentunya ingin terlihat cantik ataupun menarik. Banyak sekali gadis yang sampai melupakan aspek kesehatan agar bisa menurunkan berat badannya. Stigma wanita langsing itu cantik membuat sangat banyak wanita di dunia ini yang diet keras supaya mendapatkan tubuh yang langsing.

2. Agar menjadi obyek daya tarik seseorang

Sebagian besar gadis ingin dirinya menjadi pusat perhatian di mata banyak orang. Mereka seringkali ingin dikenal karena kecantikannya. Kecantikan dan juga postur tubuh yang baik bisa memiliki nilai tersendiri bagi seorang anak perempuan.

loading...

3. Agar muat dengan semua jenis pakaian

Ini merupakan salah satu alasan utama kengapa seorang wanita ingin tampak lebih kurus. Tubuh yang ramping memungkinkan dia untuk memakai semua jenis pakaian termasuk rok, legging, celana jeans,  ataupun gaun.

4. Agar lebih percaya diri

Tubuh yang langsing dan kurus memberikan seorang wanita cukup banyak rasa percaya diri. Sebaliknya, seorang wanita yang berpostur tubuh besar cenderung merasa minder karena ukuran tubuhnya tidak terlihat seperti kebanyakan wanita lainnya.

5. Agar tetap sehat

Obesitas membuat seseorang menjadi malas dan juga dapat menurunkan stamina. Obesitas akan membawa banyak masalah bagi kesehatan, misalnya seperti diabetes, tekanan darah tinggi atau hipertensi dan serangan penyakit jantung. Akan tetapi terlalu kurus juga dapat menyebabkan cukup banyak penyakit. Jadi, sebaiknya Anda mempunyai berat badan yang ideal.

6. Agar menjadi populer

Banyak gadis yang ingin menjadi lebih populer. Mereka mungkin saja ingin menjadi populer lewat jalur modelling. Profesi seperti itu menuntut seseorang untuk bertubuh kurus. Jadi, tidak sedikit wanita yang cukup ambisius untuk menjadi lebih langsing.

Itulah 6 alasan wanita ingin tubuh yang langsing. Bagaimana menurut Anda, apakah Anda sendiri setuju dengan 6 alasan di atas?Atau punya alasan lain??

Tags: Tips cantik