10 WANITA DENGAN MATA PALING INDAH DI DUNIA

10 Wanita Dengan Mata Paling Indah Di Dunia -Mata merupakan jendela hati. Tak heran jika saat ini banyak banyak sekali usaha yang dilakukan untuk membuat mata menjadi lebih indah. Mulai dari make up yang membuat mata menjadi lebih bulat, berbagai teknik menghias alis sebagai bagian yang tak terpisahkan bagi mata hingga berbagai macam softlens untuk membuat mata lebih indah. Termasuk 10 wanita dengan mata paling indah di dunia yang fanind.com kutip dari www.toptenz.net. Apakah Anda setuju bahwa wanita-wanita dalam daftar di bawah ini adalah wanita dengan mata terindah?

10. Charlize Theron

Charlize theron, artis yang pernah memenangkan sebuah penghargaan sebagai aktris pemeran utama terbaik pada perannya di film monster ini memang mempunyai mata yang sangat indah.. lihat saja dalam acting nya dalam film Aeon Flux.. matanya sungguh terlihat seksi dan tajam.

Charlize Theron

9. Sophia Loren

Dia mempunyai mata yang cukup seksi, sophie juga pernah memenangkan piala oscar sebagai aktris pemeran utama terbaik di dalam film Ciociara La.

Sophia Loren


8. Kristin Kreuk

Matanya terlihat sungguh cantik, dia memulai karirnya di dunia acting dalam film Small ville yang berperan sebagai Lana Lang.

Kristin Kreuk


7. Giada De Laurentiis

Matanya sungguh indah dan sorot matanya terlihat menawan, dia merupakan seorang koki profesional dan juga mempunyai sebuah acara masak sendiri dengan berjudul Everyday Italian, acara yang ditayangkan dichannel Food Network dari tahun 2003.

Giada De Laurentiis


6. Sharbat Gula

Matanya yang berwarna hijau menyala seakan memperlihatkan sesuatu yang teramat dalam dan juga pedih, dia populer sebagai cover girl di majalah National Geograhpic, sekedar info saja, fotonya sebagai cover majalah National Geograhpic tersebut merupakan foto paling populer sepanjang sejarah majalah National Geograhpic.

Sharbat Gula


5. Audrey Hepburn

Aktris yang pernah menjadi pemenang piala oscar dalam kategori aktris terbaik pada film Roman Holidays ini mempunyai sorot mata yang tajam serta tatapan yang indah.

Audrey Hepburn


4. Elizabeth Taylor

Mata biru wanita ini membuat langit menjadi terlihat pucat. Dia telah memenangkan 2 piala oscar dalam kategori aktris pemeran utama terbaik di dalam film Who’s Afraid of Virginia Woolf? serta sebagai aktris yang jadi pemeran utama terbaik pada film Butterfield 8.

Elizabeth Taylor


3. Lynda Carter

Wanita ini merupakan pemeran super hero wanita yang dulu sangat populer di seluruh dunia, yaitu Wonder Woman yang pernah tayang perdana di tahun 1976. Lynda juga pernah memenangkan TV land Award sebagai seorang Super Hero paling super pada film Wonder Woman di tahun 2004.

Lynda Carter

2. Angelina Jolie

Siapa juga yang tidak kenal dengan nama Angelina Jolie?? Aktris Hollywood yang selain populer mempunyai mata yang indah, dia juga cukup populer dengan bibir seksinya. Angelina Jolie merupakan merupakan putri dari Jon Voight dan pernah memenangkan Piala Oscar dalam kategori aktris pemeran pembantu terbaik pada film Girl, Interupted di tahun 2000.

Angelina Jolie


1. Aishwarya Rai

Siapa yang menyangka jika yang menjadi pemenang dalam daftar  10 wanita dengan mata paling indah di dunia ini adalah seorang wanita cantik asal India?? Dia adalah pemilik mata paling indah di dunia. Aishwarya Rai pernah juga dipilih oleh Majalah Time di tahun 2004 silam sebagai salah satu dari seratus orang yang paling berpengaruh di dunia.  Aishwarya Rai juga dinilai sebagai wanita tercantik di dunia dengan matanya yang sangat indah.

Aishwarya Rai

 

Terima kasih telah membaca artikel tentang mata terindah di dunia, warna mata terindah di dunia. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Tips cantik

loading...