4 CARA MENJADI PENDENGAR YANG BAIK UNTUK KEKASIH

4 Cara Menjadi Pendengar Yang Baik Untuk Kekasih – Untuk menjadi seorang pendengar yang sangat baik untuk kekasih ataupun pasangan kita memang bukan merupakan hal yang mudah. Namun berbagai upaya mesti kita coba. Apalagi jika Anda termasuk sosok atau pribadi yang egois. Dengan berusaha untuk menjadi seorang pendengar yang baik untuk pasangan, Anda akan lebih mudah dalam memahami pasangan sendiri dan juga menunjukkan kepedulian Anda kepadanya. Nah, berikut adalah ada beberapa tips atau 4 cara menjadi pendengar yang baik untuk kekasih agar Anda dapat menjadi seorang pendengar yang benar benar dibutuhkan oleh pasangan.

curhat
Selalu menunjukan minat


1. Menunjukkan minat pada pembicaraan pasangan

Sangat penting bagi Anda untuk menunjukkan rasa ketertarikan pada apa yang sedang dikatakan oleh pasangan Anda. Oleh karena itu, sebaiknya berhentilah melakukan berbagai kegiatan lain seperti menonton TV ataupun memegang ponsel Anda. Berikanlah pasangan Anda perhatian yang penuh pada saat dia curhat atau berbicara pada Anda.

2. Merespon pembicaraan pasangan

Pasangan Anda selalu mengharapkan dukungan yang positif dari Anda. Oleh karena itu, sebaiknya cobalah untuk dapat memahami dan juga merespon apa saja yang dibicarakannya. Anda misalnya dapat melempar beberapa pertanyaan yang cukup serius kepadanya, sehingga pasangan Anda merasa bahwa Anda sedang mendengarkannya dengan sangat baik.

3. Ingat tentang percakapan sebelumnya

Cobalah untuk mengingat tentang percakapan sebelumnya dengan pasangan Anda, agar nantinya Anda tidak akan salah ketika mengatakan sesuatu padanya. Hal tersebut akan membuat pasangan Anda merasa bahagia, karena menurutnya Anda selalu mengingat apa saja yang pernah dikatakannya.

4. Jangan pernah memotong pembicaraan pasangan Anda

Jangan pernah mengganggu pasangan Anda pada saat dia sedang curhat atau berbicara. Apabila Anda ingin mengatakan sesuatu kepadanya, sebaiknya tunggu sampai pasangan Anda selesai bicara. Hal itu menunjukkan bahwa Anda selalu menghargai setiap kata-kata pasangan.

Itulah 4 cara menjadi pendengar yang baik untuk kekasih atau pasangan yang bisa Anda terapkan agar menjadi kekasih yang baik dan tentu saja dengan menghargai pasangan, Anda juga akan dihargai olehnya sehingga tercipta hubungan yang harmonis.

loading...
Terima kasih telah membaca artikel tentang 4 cara menjadi pendengar yang baik, cara menjadi pendengar yg baik saat diajak curhat cewek. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Tips Cinta