5 RAHASIA PRIA YANG HARUS DIKETAHUI WANITA

5 Rahasia Pria Yang Harus Diketahui Wanita – Tujuan dari postingan ini sederhana, wanita hanya perlu tahu kebenaran yang tersembunyi dan fakta tentang pria, suami mereka. Ini yang membuat wanita akan bahagia dan bebas dari pengkhianatan pria atau melakukan perselingkuhan. Sejujurnya, pria benar-benar berpikir tentang hal ini sebelum berkhianat. Pria berpikir tentang tindakan mereka dan cara mereka mengambil keputusan berdasarkan pada bagaimana kondisi hubungan mereka saat ini dengan Anda. Jadi, saya akan memberi tahu wanita lima hal yang mereka perlu tahu. Tulisan fanind.com yang satu ini merupakan tips untuk wanitay ang sudah berkeluarga agar disayang suami, jika Anda belum berkeluarga mungkin bisa dijadikan bekal untuk masa depan bila pernikahan sudah di depan mata. Berikut 5 rahasia pria yang harus diketahui wanita.

rahasia pria
5 Rahasia pria, penting untuk yang berumahtangga
(Foto dari: menandwomensecrets.com)

1. Pria membutuhkan kebebasan

Jika Anda sudah menikah atau dalam hubungan serius yang sudah berlangsung selama beberapa tahun, ada sebuah pertanyaan: tahukah Anda bahwa pria membutuhkan kebebasan?. Kebebasan yang dimaksud tidak ada kaitannya dengan asmara dan cinta yang terjadi dengan istri mereka. Ini adalah waktu di mana mereka dapat pergi keluar untuk hang out, jalan-jalan, hiking, memancing, menonton olahraga atau bahkan bermain video game. Mereka membutuhkan hobi yang dapat merefleksikan kembali ke masa muda mereka ketika mereka masih anak-anak seperti bermain sepak bola di jalanan. Hal ini dapat membakar energi, membuat tingkat kejenuhannya menurun dan mengurangi stres yang mungkin timbul dalam hari-harinya yang penat dengan pekerjaan atau lainnya.

main game
Pria butuh merefleksikan dirinya
(Foto dari: www.dailyhealthreport.org)

Sebagai seorang wanita, penting bahwa Anda untuk mengetahui hobinya ini dan tidak mengganggu mereka. Karena jika saja kebebasannya terkekang atau tidak dipedulikan, pria kadang menjadi gelisah dan jadi mudah atau cepat marah. Alasannya karena mereka membutuhkan ruang untuk merefleksikan diri dan ketika halitu terkekang atau terhambat, maka akan menjadi sebuah masalah. Berikan dia waktu untuk melepaskan kepenatannya dan jangan Anda larang.

2. Pria perlu Seks

Maaf, tapi intinya memang pria membutuhkan seks! Hal ini perlu disebutkan mengingat bahwa biasanya dalam masalah bercinta, gairah seks pria lebih tinggi dibanding wanita. Pria memiliki kromosom ekstra dalam tubuh mereka yang membuat mereka ingin sering bercinta. Mereka memang diciptakan seperti itu dan tidak bisa diubah. Sebagai istri sudah kewajiban Anda untuk melayani suami. Saya tahu bahwa dalam beberapa situasi atau dalam hari-hari tertentu, wanita tidak akan selalu berada dalam mood yang baik untuk bercinta, namun jika wanita terus menolak berhubungan seksual dalam waktu yang cukup lama, maka jangan heran akan ada efek negatif dari itu, apalagi jika banyak godaan pada pria dari wanita lain diluar sana yang mungkin Anda tidak tahu. Pria juga memahami bahwa wanita tidak akan selalu berada dalam mood yang baik untuk diajak bercinta oleh suaminya. Namun wanita harus memahami bahwa untuk menjaga pasangannya bahagia dan mendapat kepuasan sebaiknya dia tidak perlu menolak jika suaminya mengajak untuk bercinta. Ini satu hal yang akan menjadi penyebab selingkuh sebagaimana telah disebutkan diatas. Resikonya sangat besar jika gara-gara penolakan Anda kemudian keinginan bercinta suami tidak tersalurkan pada jalur yang halal, pria baik-baik sekalipun jika terus mendapat godaan bisa melunturkan keimanannya.

bercinta
Menolak suami bercinta bisa berakibat fatal
(Foto dari: lifestyle.yahoo.co.nz)

Selain itu, pria membutuhkan wanita dengan gairah seks yang tinggi. Sejujurnya, setiap orang perlu memiliki seorang wanita yang dapat memenuhi hasrat seksualnya. Mayoritas pria memiliki dorongan seks. Wanita hanya perlu spontanitas, kreatif, tidak monoton dan tidak menolak saat suaminya ingin bercinta. Namun dalam bercinta, pria juga harus melakukan hal yang sama pada istrinya agar seimbang dan berjalan baik. Silahkan baca tentang manfaat seks untuk kesehatan (secara medis) dan juga psikologis dalam postingan yang berjudul manfaat menikah.

3. Dihargai

Tentu saja semua orang ingin merasa dihargai. Jika Anda seorang wanita yang bisa jujur ​​mengatakan bahwa Anda memiliki orang yang baik di rumah, tunjukkan kepadanya bahwa Anda menghargai apa yang ia lakukan. Hal terburuk yang seorang wanita dapat lakukan adalah menambah lebih banyak masalah bagi pria. Tidak memasak, rumah berantakan, meninggalkan rumah dengan membuat jengkel suami atau hanya membuat tagihan kartu kredit membengkak. Dengan melakukan hal-hal ini, Anda hanya menjadi menjadi beban daripada menjadi sesuatu yang berguna bagi suami dalam hidupnya. Jika seorang pria merasa bahwa dia dihargai oleh istrinya dia akan selalu menangani setiap masalah yang terjadi dalam keluarganya dan ia tidak akan menyia-nyiakan istri yang selalu menghargainya.

suami istri
Menghargai suami, makin harmonis
(Foto dari: www.buzzle.com)

Pria yang baik akan melakukan semua yang mereka bisa untuk memastikan istrinya hidup bahagia. Walaupun dalam beberapa kasus, mungkin hal ini cukup sulit untuk dilakukan dan membutuhkan kerja keras, misalnya saja seorang pria yang mempunyai seorang istri yang membutuhkan biaya hidup yang cukup tinggi dan membutuhkan banyak perhatian untuk membuatnya bahagia.

Wanita bisa menunjukkan penghargaannya pada suami dengan memberinya kejutan atau hanya dengan berkata bahwa Anda sangat bangga, menghargai atau mencintai apa yang suami lakukan. Pria bangga jika dapat membuat istrinya tetap bahagia dan itu adalah bagian dari kebanggaan mereka sebagai pria. Mereka lebih suka melakukan semua yang mereka bisa untuk membuat istri mereka bahagia di rumah. Untuk lebih jelasnya tentang tips agar makin disayang pasangan dan agar lebih mengerti pasangan, silahkan baca tuisan berjudul 7 tips ampuh agar pasangan setia.

4. Mengambil Inisiatif

Mengambil inisiatif sebagai seorang wanita sebenarnya merupakan sesuatu yang istimewa dan dapat membedakan Anda dari wanita lain. Ini adalah kemampuan yang langka dan mungkin tidak dapat ditemukan pada sebagian besar wanita. Seorang pria menghargai setiap wanita pasangannya yang membuat serta menjalin hubungan dengannya atau hidup bersamanya membuat banyak hal jadi lebih mudah. Hal ini dapat dilakukan dengan banyak hal, seperti menyiapkan baju suami saat hendak pergi kerja, membeli kebutuhan rumah tangga sehari-hari jika diperlukan tanpa harus menunggu kehabisan stok di dalam rumah atau hal-hal kecil lainnya yang masih bisa dilakukan seorang istri dan tidak melulu harus bergantung pada suami. Ini adalah pekerjaan sederhana yang bisa membuat segalanya lebih memudahkan bagi suami. Atau bisa juga Anda membantu suami dalam mengerjakan sesuatu di rumah secara bersama-sama.

membantu suami
Inisiatif membantu suami
(Foto dari: www.zoho.com)

Temukan sesuatu yang membedakan Anda dari yang lain. Bukan hanya sekedar seks dan memasak, wanita lebih dari sekedar 2 hal itu untuk suaminya. Temukan sesuatu yang bisa dikerjakan sendiri dan yang bisa dilakukan bersama-sama dengan suami serta membuatnya senang.

5. Hang out dengan suami

Cobalah untuk pergi dengannya, bukan hanya sekedar memberinya kebebasan. Tapi juga ikut mengambil bagian dalam hobinya, ikut berpartisipasi seperti olahraga, memancing, video game atau apapun itu, tidak perlu berpartisipasi dalam semuanya, mungkin dalam beberapa bagian saja yang Anda bisa. Pria sangat menghargai seorang wanita yang bisa mengambil bagian dalam kegiatannya.

hiking
Ikut ambil bagian dalam kegiatan suami
(Foto dari: chadfrench.blogspot.com)

Itulah 5 rahasia pria yang harus diketahui wanita agar dapat membina rumah tangga yang harmonis dan penuh dengan kehangatan. Tulisan ini merupakan rangkuman dan terjemahan dari website hubpages[dot]com. Mohon maaf jika terjemahannya agak rancu, semoga garis besarnya dapat difahami dan bermanfaat. ^_^

loading...
Terima kasih telah membaca artikel tentang rahasia pria, biar di sayang suami. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Seks Dan Kesehatan

loading...