WANITA CERDAS TIDAK MAU PUNYA ANAK?

Wanita Cerdas Tidak Mau Punya Anak? – Siapapun pasti mengatakan bahwa anak adalah harta yang paling berharga, terutama bagi seorang wanita. Karena naluri keibuan tdak bisa berbohong dan buah hati selalu adalah sebuah impian untuk menjadi pelengkap kebahagiaan dalam rumah tangga. Akan tetapi bagaimana jika ada wanita yang berkomitmen untuk tidak membentuk sebuah keluarga apalagi sampai mempunyai seorang anak? Mungkin kita akan berfikir tentang anehnya hal tersebut. Tapi ini tidak sekedar ocehan, nyatanya sebuah penelitian yang pernah dilakukan mengungkapkan bahwa semakin cerdas seorang wanita, dia semakin tidak ingin mempunyai anak ataupun membentuk sebuah keluarga.

Wanita cerdas
Cameron Diaz ogah punya anak

Wanita cerdas tidak mau punya anak? Terdengar gila memang, tapi inilah fakta penelitian yang telah dilakukan oleh Satoshi Kanazawa, seorang peneliti ilmiah di London School of Economics. Sathosi menemukan bahwa dorongan seorang wanita untuk mempunyai anak berkurang hingga seperempat untuk setiap 15 poin dari ekstra IQ-nya.

Satoshi Kanazawa menggunakan berbagai data dari National Study mengenai Perkembangan Anak-anak di Negara Inggris. Dia kemudian menambahkan data tentang ukuran ekonomi dan juga pendidikan dari setiap wanita tersebut. Namun ternyata hasilnya tetap saja sama, yaitu semakin wanita cerdas semakin kecil juga dia berkeinginan untuk mempunyai buah hati.

Contohnya nyata tentang hal ini adalah seperti para aktris ataupun presenter terkenal asal Amerika Serikat, yaitu Oprah Winfrey dan juga Cameron Diaz serta Eva Mendes. Mereka mengatakan bahwa tidak akan pernah menjadi seorang ibu. Sangat aneh memang, sayang sekali kecerdasan mereka tidak bisa diturunkan pada anak-anaknya.

Cameron Diaz pernah mengatakan bahwa dirinya mempunyai kehidupan sendiri yang dia miliki karena dia tidak mempunyai anak.Bahkan dia juga pernah mengatakan bahwa sudah tidak zaman lagi alias kuno di era sekarang ini dengan yang namanya pernikahan, orang bisa hidup dan bersenang-senang tanpa menikah. Makin gila saja ini orang! ^_^

Kantor Statistik Nasional telah mengungkapkan bahwa proporsi wanita tanpa anak-anak jumlahnya mencapai hampir dua kali lipat sejak tahun 1990. Selain itu, satu dari lima orang wanita berusia 45 tahun tidak mempunyai anak dan mereka mengenyam pendidikan tingkat hingga tingkat sarjana. Jumlahnya terus meningkat menjadi sekitar 43%.

Studi sosial yang pernah dilakukan oleh ilmuwan sosial bernama Dr Nattavudh Powdthavee dari University of York mengungkapkan bahwa yang menjadi gagasan kebahagiaan berasal dari mempunyai anak adalah ilusi dan juga menawarkan petunjuk lain.

Dr Nattavudh Powdthavee, pada saat wawancara dengan Times, sebagaimana dilansir oleh dailymail juga menyebutkan bahwa orang tua menghabiskan banyak waktu mereka untuk menghadiri proses inti dari anak-anak mereka seperti masalah di sekolah, harus memasak, mencuci dan lain-lain.

Nah, bagaimana dengan di Indonesia? Apakah wanita cerdas tidak mau punya anak? Semoga saja hal itu tidak terjadi, baik sekarang ataupun nanti.

Terima kasih telah membaca artikel tentang gak mau punya anak, Hal cerdas inti pernikahan. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Rumah Tangga Bahagia

loading...