8 HAL SIMPLE YANG MEMBUAT ANDA TERLIHAT MENARIK

8 Hal Simple Yang Membuat Anda Terlihat Menarik – Meskipun terdengar cukup konyol dan bagi sebagian orang tampak tak masuk akal, ternyata ada beberapa hal simple yang membuat seseorang jadi tampak menarik di mata lawan jenisnya. Beberapa penelitian mengenai ketertarikan antara pria dan wanita membuktikan bahwa hal-hal yang kecil atau sederhana seperti senyuman dan juga sikap tertentu dapat menambah daya tarik seseorang.

Berikut ini adalah 8 hal simple yang membuat Anda terlihat menarik yang menurut hasil penelitian dapat membuat pria dan juga wanita menjadi tampak lebih menarik di hadapan lawan jenisnya seperti dilansir oleh Business Insider dan juga Magazine 4 Real Man.

Pasangan jatuh cinta

Wanita suka pria yang bersih
(Image: www.the-relationship-coach.com)

4 Hal Yang Membuat Wanita Terlihat Menarik

1. Senyum
Menurut hasil yang ditemukan oleh penelitian yang diberi judul Happy Guys Finish Last: The Impact of Emotion Expressions on Sexual Attraction, rasa bahagia adalah emosi yang paling atraktif di dalam diri wanita. Oleh sebab itulah sebuah senyuman saja dapat membuat wanita menjadi tampak lebih cantik di mata seorang pria

.

2. Gigi yang putih
Tampaknya area sekitar mulut merupakan bagian dari wanita yang tampak paling menarik di mata seorang pria. Sebuah penelitian ilmiah yang yang dilakukan di Manchester University menemukan bukti meyakinkan bahwa pria sering memperhatikan bagian bibir seorang wanita beberapa detik lebih lama dibandingkan mata dan juga rambut.

Lebih jauhnya lagi, penelitian yang pernah dilakukan oleh British universities of Leeds and Central Lancashire menemukan bahwa gigi wanita yang putih dan juga rata membuat seorang wanita terlihat lebih menarik di mata pria secara instan. Mungkin karena gigi yang putih dan juga rata menandakan kelebihan si wanita dari sisi genetis dan juga gaya hidupnya yang bersih.

Jadi seorang wanita yang rajin merawat gigi ternyata memiliki dampak yang cukup positif juga untuk meningkatkan daya tarik Anda di hadapan lawan jenis.

3. Kulit wanita yang bercahaya
Memang benar apabila dikatakan kulit wanita yang cantik dan juga sehat akan membuat kecantikan seseorang jadi terpancar. Studi yang pernah dilakukan oleh PLoS ONE menemukan bahwa seorang wanita akan tampak semakin cantik apabila mempunyai kulit yang sehat berkilau. Oleh karena itu pastikan Anda selalu menganut pola hidup yang sehat. Rajin makan buah-buahan dan sayur kemudian seimbangkan dengan rutin berolah raga.

4. Suara yang tinggi
Apakah Anda sadar apabila kebanyakan wanita memakai suara yang tinggi dan juga terkesan imut ketika berbicara dengan kekasih mereka? Ternyata sebuah hasil penelitian yang pernah dilakukan University College London menemukan bahwa kebanyakan pria memang mengatakan suara seperti itu sangat menarik.

4 Hal Yang Membuat Pria Terlihat Menarik

1. Pria yang bersih
Umumnya para wanita menyukai seorang pria yang selalu berpenampilan bersih. Oleh sebab itulah sebuah penelitian diterbitkan di dalam Oxford Journal berhasil menemukan bukti bahwa pria yang memiliki jenggot dianggap kurang menarik di mata para wanita apabila dibandingkan dengan pria yang tidak berjenggot.

2. Pria yang jual mahal
Penelitian yang dihasilkan dari Psychological Science menemukan bukti meyakinkan bahwa pria jadi lebih menarik pada saat wanita tidak yakin bagaimana sebenarnya perasaan pria tersebut kepada dia. Jadi apabila seorang pria sering bersikap jual mahal, dia mempunyai kesan berubah-ubah di mata wanita. Mungkin karena sikapnya mampu membangkitkan rasa penasaran seorang wanita, maka secara psikologis daya tariknya juga akan meningkat.

3. Pria yang bersikap tenang
Sebuah penelitian ilmiah yang pernah diterbitkan di dalam Proceedings of the Royal Society B Journal mendapatkan bukti bahwa seorang pria yang bersikap relatif tenang terlihat lebih menarik dibandingkan dengan seorang pria yang sering menunjukkan gejala-gejala stres. Mungkin karena di mata wanita ketenangan itu menandakan sikap yang dewasa dan dapat diandalkan dalam diri seorang pria.

4. Tatapan matanya
Fakta empiris menunjukkan bahwa kontak mata yang cukup intens ternyata bisa membuat seseorang menjadi tampak lebih menarik bagi wanita yang berada di hadapannya. Jadi apabila pria ingin memberikan sebuah kesan yang mendalam pada seorang wanita, Anda bisa menatap langsung ke matanya.

Nah, itulah 8 hal simple yang membuat Anda terlihat menarik secara psikologis. 4 tips untuk wanita dan 4 lainnya untuk pria.

Tags: Tips Cinta

loading...