7 TIPS BUCKET BUNGA PERNIKAHAN YANG KEREN

7 tips bucket bunga pernikahan ini penting untuk diketahui para calon pengantin. Bunga di dalam sebuah pesta pernikahan jadi salah satu unsur yang cukup penting khususnya di saat resepsi. Setiap acara pernikahan pasti harus ada berbagai bunga-bunga untuk dapat mempercantik ruangan maupun mempercantik si mempelai wanita itu sendiri.

Saat sang mempelai wanita berjalan dengan anggun menuju tempat pelaminan, pastilah membawa seikat bunga ataupun bucket bunga. Bunga mawar biasanya menjadi bunga paling favorit untuk dijadikan seikat bucket bunga bagi mempelai wanita. Ada 5 tips bucket bunga pernikahan yang perlu Anda ketahui seperti dilansir Brides.com berikut ini.

Memesan bucket bunga

Memesan bucket bunga untuk hari H pernikahan Anda haruslah sejak jauh hari. Apalagi bunga yang Anda inginkan adalah termasuk bunga yang tidak ditemukan di setiap musim.

BUnga pernikahan

Image: buffaloweddingandeventflowers.com

Lihat contoh bucket bunga

Apabila ingin lebih mudah lagi, carilah inspirasi mengenai bucket bunga dari majalah ataupun internet sehingga piak penjual bunga dapat menyesuaikannya dengan keinginan Anda.

Harga bucket bunga pernikahan

Harga bucket bunga bisa dikatakan tidak murah. Harga dari ebuah bucket bunga pernikahan bisa mencapai ratusan ribu, bahkan hingga jutaan tergantung dari tipe atau jenis dan juga bentuknya.

Apabila suka bunga, menikahlah bulan April atau Mei

Apabila Anda meinginkan pernikahan yang dipenuhi bunga-bunga berbagai jenis, terutama bunga tulip, menikahlah di bulan April ataupun bulan Mei saat bunga-bunga sedang bermekaran.

Biru merupakan warna penikahan yang tangguh

Bunga penikahan yang berwarna biru memang tampak tidak natural, namun hal ini memberikan kesan sebuah pernikahan yang kuat ikatannya.

Pegang bucket bunga pernikahan sejajar pinggang & depan perut Anda

Ini merupakan cara paling baik memegang bunga & sekaligus melihat bunga yang sedang Anda pegang tanpa harus mengurangi keindahan gaun pengantin Anda. 5 Tips Cerdas Memilih Lagu Pernikahan

Bunga yang dipegang oleh pengiring pengantin tidak harus sama

Tidak perlu menyamakan warna baju para pengiring wanita dengan warna bunga yang mereka pegang.

Itulah 5 tips bucket bunga pernikahan ntuk inspirasi para calon pengantin. Selain itu, jangan hanya menebarkan banyak kelopak bunga mawar di bagian ujung lorong saja, tapi ke semua karpet. Bahkan, apabila perlu tebarkan saja hingga ke ujung-ujung ruangan dan meja pada acara resepsi nikah Anda.

Tags: pesta pernikahan

loading...