4 ALASAN HARUS TETAP PERAWAN SEBELUM MENIKAH

4 Alasan Harus Tetap Perawan Sebelum Menikah – Apa makna atau arti keperawanan bagi seorang wanita? Sebagai negara beradab dengan kultur atau adat ketimuran, keperawanan mempunyai arti yang sangat besar bagi wanita Indonesia. Bahkan keperawanan ini menjadi salah satu nilai penting saat seorang perempuan akan menikah.

Tapi sayangnya, karena begitu pesatnya perkembangan gaya hidup yang cenderung semakin bebas, banyak para wanita saat ini yang sudah terbawa dengan berbagai hal yang seharusnya tidak boleh dilakukan, sehingga menyebabkan mereka telah kehilangan keperawanannya sebelum mengikat janji suci. Entah itu karena alasan cinta, karena terbawa arus pertemanan yang kurang baik atau hanya sekedar untuk kesenangan belaka. Tapi untuk Kamu yang masih virgin & sebagai generasi muda, sebaiknya Kamu mempertahankannya. Ini dia 4 alasan harus tetap perawan sebelum menikah yang dilansir vemale.

Perawan Sebelum Menikah

Image: hdwallpaperfun.com

Ingat, Ini bukan film

Apabila melihat dari film barat, seks sepertinya merupakan hal yang biasa dan bukan merupakan hal tabu untuk dilakukan, terutama bagi kalangan anak muda. Namun ini bukan dunia film, kamu saat ini hidup di dunia nyata & kamu tidak sedang berada di Amerika atau negara dengan kultur barat lainnya. Jadi singkirkanlah pikiran untuk meniru kehidupan di dalam film-film tersebut. Baca juga: Film Tentang Istri Yang Takut Seks.

Banyak efek samping

Ada cukup banyak efek samping buruk atau negatif yang akan mengikuti setiap perbuatan yang telah Kamu lakukan, apalagi jika sampai kehilangan keperawanan. Bukan cumaa dinilai sebagai seorang ‘cewek nakal’ dan semacamnya, tapi Kamu juga harus bisa bertanggung jawab dengan berbagai risiko yang akan datang setelahnya. Siapkah Kamu menanggung akibat moral seperti ini?

Cinta atau sekedar nafsu?

Seks bebas dikarenakan pergaulan yang dinilai kelewat batas bisa jadi cuma karena nafsu. Apabila dia memang benar sayang dan juga serius mencintai Kamu, pasti pasanganmu tidak akan tega mengambil keperawananmu & akan menjaga serta menghormati kamu dengan baik. Baca juga: 4 Tips Membedakan Cinta Dan Nafsu.

Simpan hanya untuk suami

Mengapa harus terburu-buru ingin merasakan sendiri bagaimana rasanya seks atau berhubungan intim? Nanti juga Kamu akan merasakannya sendiri ketika sudah sah memiliki suami. Lagipula tidak ada kebahagiaan yang dapat Kamu raih dengan cara melepas keperawanan kepada pria yang tak tepat, karena pacarmu saat ini belum tentu jadi suami Kamu, jodoh tetaplah misteri. Banyak pasangan yang dalam hitungan jam atau menit saja mereka tidak jadi atau batal menikah karena berbagai hal dan kejadian tak terduga, apalagi Kamu yang baru tunangan atau masih pacaran.

Itulah 4 alasan harus tetap perawan sebelum menikah. Sebagai negara yang hingga saat ini masih mempertahankan adat ketimuran yang santun dan dikenal memiliki ajaran agama yang kuat, keperawanan untuk seorang wanita menjadi tanggung jawab yang sangat besar untuk dipertahankan. Jadi sebaiknya jangan sembarangan dengan begitu saja menyerahkan keperawanan dengan mudah ya. Jangan tergoda bujuk rayu pria yang belum tentu jodohmu.

loading...
Terima kasih telah membaca artikel tentang apakah perawan perlu buat pernikahan. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Seks Dan Kesehatan