4 KESALAHAN DI MALAM PERTAMA PERNIKAHAN

Untuk para pengantin baru, malam pertama pernikahan merupakan sesuatu yang ditunggu sekaligus mendebarkan. Apalagi bagi orang yang baru pertama menjalani pernikahan atau dengan kata lain kedua mempelai masih lajang. Terkadang tidak sedikit diantara mereka yang terkesan grasak grusuk atau terburu-buru sehingga keduanya atau salah satu pasangan tidak mendapatkan kenikmatan yang didambakan, bahkan beberapa diantaranya, khususnya wanita, tidak sedikit yang mengalami trauma.

Pengalaman malam pertama pernikahan atau seks malam pertama memang tidak selalu berjalan dengan sukses. Bahkan kadang-kadang pasangan melakukan beberapa macam kesalahan yang sebenarnya wajar saja, namun kadang membuat kesan jadi kurang baik. Seperti apa saja misalnya? Berikut selengkapnya tentang 4 kesalahan di malam pertama pernikahan sebagaimana dilansir oleh Indiansutras berikut ini.

malam pertama pernikahan

Tidak ‘meminta izin’ terlebih dulu

Agar pengalaman malam pertama pernikahan jadi berkesan, sebaiknya sebelum memulai aktivitas intim bersama pasangan, Anda jangan pernah lupa untuk me’minta izin’ terlebih dulu pada pasangan tentang hal-hal yang akan Anda lakukan. Karena jika tidak, belum tentu pasangan Anda mempunyai kemauan atau keinginan yang sama.

Sering melupakan kenyamanan

Berbagai macam dekorasi di atas tempat tidur dan juga di sekitarnya memang akan sangat mendukung pada aktivitas malam pertama bagi pasangan pengantin baru. Tapi jika Anda sebenarnya merasa tidak nyaman dengan semua itu, lebih baik singkirkan saja semuanya demi dapat menikmati seks malam pertama dengan pasangan.

Mencoba bersikap liar

Jangan pernah Anda merasa sebagai orang yang paling hebat dan jago di atas ranjang. Cobalah untuk dapat bersikap sedikit pemalu dibandingkan dengan menunjukkan sisi liar Anda, yang siapa tahu malah akan menakuti pasangan. tentu saja ini membuat pengalaman malam pertama pernikahan Anda jadi tidak berkesan sama sekali.

Langsung tidur setelah ML

Ini tips khususnya ditujukan bagi pria, cobalah Anda untuk tidak langung tertidur setelah bercinta dengan istri. Memang seorang pria yang ketiduran adalah tandanya kelelahan. Tapi Anda juga harus tahu bahwa kebanyakan wanita tentu sangat mengharapkan suasana yang romantis setelah dia bercinta di malam pertama. Baca juga: 10 tips seks malam pertama.

Itulah 4 kesalahan di malam pertama pernikahan. Berbagai kesalahan ini sering terjadi saat malam pertama pada banyak pasangan pengantin baru. Sebaiknya dihindari ke empat macam hal ini demi menikmati seks malam pertama dan aktivitas intim bersama dengan pasangan.

loading...
Terima kasih telah membaca artikel tentang pengalaman malam pertama, pengantin malam. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Seks Dan Kesehatan