KISAH WANITA YANG SELALU MEMAKAI GAUN PENGANTIN

Kisah Wanita Yang Selalu Memakai Gaun Pengantin – Setiap wanita tentunya bermimpi untuk dapat mengenakan gaun pengantin yang cantik di hari saat hari pernikahannya. Dalam balutan busana sakral tersebut, seorang wanita akan tampak istimewa dan juga bahagia. Euforia gaun pengantin seperti itu dialami juga oleh Xiang Junfeng, seorang wanita asal Tiongkok. Dia tidak pernah mau melepaskan gaun pengantinnya tersebut selama 10 tahun.Mungkin bagi kita hal ini terdengar sangat gila, tapi kisah yang terjadi di belakangnya mampu membuat orang-orang jadi terenyuh dan akan faham dengan pilihan Xiang.

Wanita yang saat ini berusia 47 tahun tersebut begitu membanggakan gaun pengantin miliknya karena merasa beruntung telah menemukan seorang pendamping hidup. Awal kisah wanita yang selalu memakai gaun pengantin ini bermula sejak usia Xiang Junfeng menginjak 18 tahun, hidupnya dipenuhi dengan kesengsaraan.

Gaun pengantin sederhana

Menemukan kebahagiaan setelah melewati banyak kepedihan
(Image: stirile.rol.ro)

Dia pernah diculik dan kemudian dijual kepada seorang pria tua, kemudian dipaksa untuk menikah dan menetap selama 15 tahun. Untuk dapat bertahan hidup, Xiang akhirnya terpaksa menjadi seorang budak dan bekerja di sebuah ladang. Hingga akhirnya, suatu hari dia bertemu dengan seorang wanita yang menolongnya untuk melarikan diri. Kemudian, wanita tersebut menjodohkan adiknya yang bernama Zhu Zhengliang dengan Xiang.Keduanya akhirnya menikah dengan pesta pernikahan yang sederhana dan hidup dengan bahagia.

Xiang mengungkapkan bahwa dia pernah diperlakukan dengan sangat kasar hingga merasa trauma. Kemudian, dia bertemu dengan seorang pria yang benar-benar memperlakukan dirinya begitu berbeda. Dia sendiri hampir tidak percaya dapat menikah dengan pria tersebut.

Sejak hari meewati hari yang sakral tersebut, dia berjanji pada dirinya sendiri untuk menolak memakai apapun kecuali gaun pengantinnya sendiri. Meskipun pada saat menikah dia hanya mempunyai satu busana pengantin, saat ini Xiang mempunyai tiga helai baju pengantin. Dia akan berganti busana pada saat musim di Tiongkok telah beralih.

Kisah wanita yang selalu memakai gaun pengantin ini menjadi inspirasi bagi banyak orang. Karena mengajarkan kita untuk tidak menyerah dengan keadaan, setelah masa-masa suram berlalu, pasti ada kebahagiaan yang menanti di depan sana.

loading...
Terima kasih telah membaca artikel tentang diculik dipakein baju wedding, kisah gaun pengantin. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: pesta pernikahan