TIPS MENGHADAPI SUAMI PEMARAH DAN CEREWET

Tips Menghadapi Suami Pemarah Dan Cerewet – Cerewet memang biasanya menjadi sifat wanita. Namun tidak sedikit diluar sana ada istri yang memiliki suami yang cerewet dan suka mengomel. Jika pasangan Anda hampir selalu mengomel dan mengeluh dalam setiap hal-hal yang kecil, kemungkinan besar Anda memiliki suami pemarah.Jika pasangan Anda memang seperti ini, maka tidak masalah jika Anda berusaha untuk mengubahnya, maksud tulisan ini memang untuk belajar bagaimana menghadapi suami Anda yang pemarah agar membuat hidup Anda berdua sedikit lebih manis.

Berikut ini adalah beberapa tips menghadapi suami pemarah dan cerewet yang selalu mengeluh dan mengeluh.Bagaimana menghadapi suami yang pemarah dan cerewet? Ini dia tipsnya:

suami istri bertengkar
Mengetahui penyebab suami marah pada istri

Biarkan dia mengeluh, akui, kemudian anggukkan kepala Anda

Biarkan saja dia mengeluh. Pria sering melepaskan kekesalannya dengan mengeluh dan ngomel tentang apa yang mereka tidak dapat ubah dalam hidup. Kadang-kadang penyebabnya tentang politik nasional, kadang-kadang tentang masalah pekerjaan, kadang-kadang tentang hal-hal yang mereka lihat di TV yang mendorong mereka menjadi emosi. Apapun itu, Anda akan mendengar tentang hal itu berulang kali selama sisa hidup Anda, jadi jangan khawatir tentang hal itu. Pria cenderung untuk mengulang hal yang sama berulang-ulang, tidak peduli apa solusi alternatif yang mungkin ada untuk mengatasi keluhan mereka.

Akui apa yang dia katakan dengan menganggukkan kepala dan katakan saja”mm-hmm” atau “Aku mengerti.” Jika Anda mencoba untuk tidak setuju dengan dia atau mengubah bagaimana perasaannya tentang hal itu, ia hanya akan terus mengeluh sampai dia membuat Anda sebagai istri kesal dan marah juga. Jika Anda ingin bertanya dan membantah suami tentang apa yang membuatnya kesal, ingatlah bahwa Anda juga ingin diakui. Jangan membuat rasa kesalnya bertambah dan dia menumpahkannya pada Anda. Keluhannya mungkin saja membuat Anda gemas dan ingin sekali menimpali perkataannnya, tetapi jika apa yang dia keluhkan tidak relevan dan tidak mengganggu pernikahan dan rumah tangga Anda, maka Anda tidak perlu untuk menunjukkan ketidak setujuan.

pria suami marah
Jangan menimpali, cukup anggukkan kepala

Anggukkan kepala Anda. Jangan memperpanjang topik pembicaraan melampaui apa yang dia katakan tentang hal itu. Karena sebuah topik adalah salah satu yang memicu suami cerewet dan bawel, jika Anda terus menerus berbicara tentang hal itu, pastinya hanya akan mengobarkan api kemarahan suami. Ya, meskipun yang membawa topik pembicaraan tersebut adalah suami Anda sendiri. Begitu dia selesai mengeluh, Anda tidak perlu untuk mencoba untuk mengubah atau mengalihkan topik pembicaraan suami, tapi biarkan saja  pembicaraannya berhenti secara alami.

loading...

Mencari cara meredakan kemarahan suami

Ketika berpikir tentang bagaimana untuk menghadapi suami Anda, pertimbangkan apa yang membuat dia  tenang. Apakah itu seks memberinya makanan favorit untuk makan malam, atau memutar sebuah film yang dia ingin tonton. Teknik lain adalah dengan memberinya pijatan. Pijatan pada tubuh terkadang membuat stres pria menjadi reda. Apa lagi yang bisa lebih membuat Anda tenang selain membuat suami Anda tidur siang selama satu jam?

Stres dan capek baik secara mental dan fisik yang sering membuat pria mengeluh tentang suatu topik yang sebenarnya tidak terlalu penting untuk dibicarakan. Ini memang dapat membuat suami melepaskan stres dan ingin melepas energinya dengan mengeluarkan nada suara yang tinggi seperti orang marah. Jika suami Anda tidak memukul Anda atau tidak memaki Anda secara verbal ketika dia mengeluh, maka terima dan dengarkan saja keluhannya sebagai cara yang baik untuk menghilangkan stres pria atau suami Anda. Diluar sana banyak istri yang berurusan dengan suami yang buruk, suami yang lebih dari mengeluh pada istrinya, seperti suami yang melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Jadi pertimbangkanlah untuk menerima keluhannya,karena hanya sekedar keluhan tidaklah begitu buruk.

Panggilan lucu pasangan

Beri dia panggilan lucu sebagaimana pasangan pada umumnya, dan beri dia kecupan hangat saat ia merasa sedih. Menjaga mood atau suasana hatinya saat berada di rumah bersama Anda. Bagaimanapun ini akan meringankan suasana hatinya secara umum.

pasangan marahan
Setiap pria butuh ruang untuk sendiri


Beri dia ruang

Seorang suami sering kali butuh waktu untuk sendiri.Waktu sendiri itu kadang-kadang dihabiskan di garasi hanya untuk mengutak ngatik alat-alat ataupun kendaraan, atau mungkin juga menghabiskan waktu di sebuah ruangan tertentu di dalam rumah untuk mengerjakan hobinya, atau kadang hanya untuk bermain di kolam renang. Dan ketika suami Anda memiliki waktu untuk sendiri, Anda juga bisa menikmati waktu rileks untuk diri sendiri. Pembahasan lebih luas tentang hal ini pernah saya bahas dalam postingan berjudul 5 Rahasia Pria Yang Harus Diketahui Wanita.

Tunjukkan apresiasi dan kasih sayang Anda untuk apa yang dia lakukan dan membuat Anda senang. Pria sering merasa senang saat mengetahui istrinya berpikir mereka telah melakukan suatu pekerjaan yang besar. Dan memberi pelukan, kecupan, dan sentuhan membantu menjaga kebahagiaan hidup dalam diri kita semua.

Semoga tips menghadapi suami pemarah dan cerewet ini membantu Anda agar bisa mengatasi dan berurusan dengan suami yang pemarah, cerewet dan rewel.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara menjaga rumah tangga, suami cerewet. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Rumah Tangga Bahagia Tips Istri Cerdas