KARAKTER PRIA YANG DIBENCI WANITA

Fanind.com – Pria, makhluk yang berasal dari planet Mars memiliki brbagai macam karakter mulai dari menyebalkan, manis, membuat wanita tersenyum hingga kesal. Tentu saja para wanita tidak bisa jauh dari pria walaupun banyak sekali pria yang lebih memiliki sifat dominan yang menyebalkan ketimbang menyenangkannya. Banyak sekali karakter pria yang dibenci wanita yang membuat para wanita berpikir ulang untuk melanjutkan hubungan dengan pria tersebut. Walaupun pria termasuk manusia yang tidak sempurna, namun beberapa sifat buruk ini menjadi patokan dari seorang wanita untuk memilih pria dala menjadikannya sebagai pasangan seumur hidupnya.

Mungkin juga Anda pernah menjumpai atau bahkan pernah menjalin kasih dengan pria dengan sifat yang buruk hingga meninggalkanya. Kadang yang terpenting dalam hubungan memang menerima pasangan dengan apa adanya, termasuk sifat buruknya, namun ada beberapa sifat yang tidak bisa ditolerir. Di dalam artikel ini akan dibahas beberapa karakter pria yang dibenci wanita yang patut disimak.

Karakter Pria Yang Dibenci Wanita

1. Kasar

Banyak sesuatu yang berbau kekerasan, sehingga saat ada seorang pria yang kasar baik secara fisik maupun verbal, ini menjadi salah satu sifat yang dibenci wanita.  Sayangnya, kadang pria dapat menutupinya dengan baik. Kadang dapat terlihat jika sudah menjadi suami istri. Ini kadang yang menjadi alasan seseorang bercerai dari pasangannya. Wanita merupakan makhluk yang lembut dan tidak menyukai sesuatu seperti kekerasan, tetapi kadang kala ketika seseorang jatuh cinta, wanita tidak sadar bahwa sang pria memiliki sifat kasar yang kemudian berlanjut hingga ke jenjang pernikahan. Akan lebih baik Anda tahu bagaimana karakter pria yang dicintai dan sifat kasar menjadi salah satu karakter pria yang dibenci wanita

2. Hanya memanfaatkan fisik wanita saja

Pria yang hanya mendekati seorang wanita tentu saja termasuk dalam karakter pria yang dibenci wanita, hal ini bisa diartikan bahwa pria tersebut hanya tertarik pada fisiknya saja dan juga memanfaatkan fisik wanita saja tanpa melihat dari dalam hatinya. Pria macam ini sebenarnya sangat mudah terlihat. Waspadailah pria yang suka mengumbar kata–kata manis yang berlebihan atau curi–curi pandang dengan wanita lain yang lebih seksi atau juga suka mengobrol atau memberikan komentar di media sosial
kepada wanita–wanita cantik dan menarik.

3. Suka minum dan mabuk

Untuk para pria yang suka minum dan mabuk, tanpa sadar mereka termasuk dalam karakter pria yang dibenci wanita. Kegemaran mabuk-mabukan tentu sangat tidak baik yang tentu saja tidak bisa dijadikan panutan terutama ketika seseorang sudah menjadi kepala rumah tangga. Banyak sekali hal negatif yang dapat terjadi pada saat seseorang
mabuk dan tidak sadar, seperti berkata-kata kasar dan juga bersikap kasar yang tentu saja berpengaru pada sebuah hubunga. Pria yang gemar mabuk juga sering sekali menghamburkan uang untuk segala macam hal yang tidak berguna. Tentu saja, para wanita akan berfikir ulang menjadikan pria-pria ini menjadi pendamping hidupnya.

4. Meremehkan wanita

Pria memang ditakdirkan lebih kuat secara fisik di bandingkan dengan wanita. Para pria juga ahli dalam berbagai bidang seperti otomotif, teknologi dan lain sebagainya. Namun itu tidak berarti bahwa wanita ada di bawah lelaki atau wanita tidak bisa melakukan apapun. Kadang pria yang seperti ini suka mengejek dan merasa lebih baik dari wanita. Tetapi jangan salah ketika pria meremehkan wanita tanpa sadar itu termasuk dalam karakter pria yang dibenci wanita karena saat ini dengan adanya emansipasi pada wanita tanpa sadar banyak hal yang dulu hanya dikerjakan oleh para pria sekarang juga dikerjakan oleh wanita dan para wanita lebih tahan banting dibandingkan dengan pria.

5. Pria sombong

Tanpa sadar pria sombong yang suka membicarakan dam membanggakan dirinya sendiri termasuk dalam karakter pria yang dibenci wanita. Kadang kala sifat memamerkan fisik, kekayaan ataupun kesuksesan yang mungkin sering menuai pujian dari berbagai macam orang tidak begitu disukap oleh kaum wanita. Apalagi ketika sedang berkencan dan pria tersebut sibuk membicarakan dan membanggakan dirinya, tentu para wanita menjadi malas dan bosan sekali ketika mendengarkannya.

6. Penuh dengan kecurigaan dan posesif

Tentu saja sifat penuh dengan kecurigaan dan posesif termasuk dalam karakter pria yang dibenci wanita. Para wanita tentu saja akan merasa terkekang, setiap saat harus mengabarkan ada di mana atau pergi bersama dengan siapa. Yang terkadang ketika telat menjawab pertanyaan atau ketika terlalu sibuk dengan kegiatannya dan lupa untuk mengabarkan akan berujung pada pertengkarandan cemburu. Kecurigaan yang terlalu berlebihan akan membuat hubungan menjadi tidak sehat dan dapat melukai sang wanita.

7. Suka menyendiri

Kadang seorang pria menyendiri hanya untuk menjernihkan pikiranya saja, dan itu juga untuk beberapa saat. Setelah pikiranya jernih kembali, maka ia kembali ke kehidupanya dan orang – orang yang dia cintai. Namun ada tipe pria yang lebih suka sendiri daripada ada di tengah orang–orang banyak. Pria ini disebut pria introvert. Tanpa sadar sifat introvert seorang pria termasuk dalam karakter pria yang dibenci wanita.

8. Tidak memiliki sisi romantis

Banyak sekali pria yang tidak memiliki sisi romantis. Tetapi ternyata hal ini termasuk dalam karakter pria yang dibenci wanita. Mungkin para pria sebaiknya mulai belajar untuk memasukkan sisi romantis dalam kehidupannya karena hal ini juga baik untuk kelangsungan hubungan. Sisi romantis dari sang pria dapat membantu untuk menjadikan bumbu dalam hubungan cinta dan pasangan yang tentu saja sangat disukai wanita.

9. Gila kerja

Seseorang pria yang memiliki pekerjaan tentu sangat baik, tetapi apabila sang pria terlalu gila kerja dan lebih mementingkan pekerjaannya tentu saja membuat para wanita menjadi kesal. Biasanya pria yang sudah bekerja dan mandiri memiliki kelebihan di mata wanitanya tetapi jika sang pria terlalu sering menghabiskan waktunya di kantor tentu saja membuat sang wanita menjadi kesal. Karena dibeberapa kesempatan wanita ingin menjadi prioritas dari sang pria. Untuk itu gila kerja termasuk dalam karakter pria yang dibenci wanita.

10. Pelit

Bukannya karena wanita suka dengan uang, tetapi ternyata pria pelit sangat tidak menarik dan termasuk dalam karakter pria yang dibenci wanita. Pria yang pelit terlihat tidak menarik dan bukan merupakan pasangan jalan yang baik, karena tentu saja dapat merusak mood karena selalu jawabannya dompet ketinggalan atau bisa jadi memarahi sang wanita ketika sedang jalan-jalan, walaupun sang wanita hanya ingin melihat-lihat. Bukannya karena sang wanita matre, tetapi kebutuhan dari wanita itu sangat banyak dan lebih beragam.

11. Egois

Terkadang para pria suka mau menang sendiri ketika mengutarakan pendapatnya. Sering kali pendapat tersebut memaksa para wanita untuk menyetujui. Tanpa sadari sifat egois tersebut termasuk dalam karakter pria yang dibenci oleh wanita.

Berdasarkan artikel di atas, Anda dapat tahu beberapa karakter pria yang dibenci wanita, jika para pria sampai saat ini masih belum memiliki pasangan tidak ada salahnya melihat apakah beberapa sifat di atas ada dalam diri. Kemudian untuk para wanita yang ingin melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, tdak ada salahnya melihat apakah pasangan Anda punya sifat-sifat di atas.

Terima kasih telah membaca artikel tentang cowok yg dibenci wanita, Sifaf cowok yang ngak di sukai cewek. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.
loading...