4 CARA CEPAT HAMIL ALA FENG SHUI

4 Cara Cepat Hamil Ala Feng Shui – Menjalani berbagai pengobatan karena ingin segera memiliki buah hati tentu saja akan mengeluarkan biaya yang cukup banyak. yang akan kita bahas kali ini adalah tips cepat hamil yang berbeda, yaitu ala Feng Shui. Mungkin sebagian orang ada yang bertanya, apa itu feng shui? Feng shui adalah ilmu topografi kuno yang berasal dari Tiongkok (China) yang mempercayai tentang bagaimana manusia dan surga (astronomi), serta bumi (geografi) bisa hidup dalam harmoni untuk dapat membantu memperbaiki kehidupan dengan cara menerima Qi positif. Qi ini terdapat di alam sebagai sebuah energi yang tidak dapat terlihat. Qi dialirkan melalui angin dan berhenti pada saat bertemu dengan air.

Agar cepat hamil

Agar cepat hamil ala Feng Shui
(Image: www.skepticblog.org)

Konon, Feng Shui ini bisa menyeimbangkan aliran energi dari setiap ruang untuk dapat menjaga kesehatan, menciptakan sebuah lingkungan yang baik sehingga usaha pasangan untuk hamil segera dapat terwujud. Untuk Anda yang percaya, silahkan simak 4 cara cepat hamil ala Feng Shui ini. Untuk yang tidak percaya, Anda bisa baca cara lain seperti yang pernah Kami tulis dengan judul 5 Tips Cepat Hamil Setelah Menikah. Berikut beberapa trik ala Feng Shui agar cepat hamil:

1. Warna merupakan komponen penting dari fengsui

Warna yang paling mendukung adalah warna pink hingga cokelat, warna yang sangat menarik serta indah. Warna-warna ini akan menambah suasana romantis dalam ruangan sehingga tercipta kemesraan antara Anda dan pasangan.

2. Hindari Dekorasi Bunga

Jangan memakai dekorasi bunga karena bisa menyaingi energi pria dan bisa meredam keromantisan. Karena kebanyakan dari pria tidak terlalu suka motif bunga. Pilihlah warna hijau untuk tempat tidur karena akan mampu menumbuhkan aliran chi yang positif.

3. Jangan pasang cermin di depan pintu

Jangan pernah memasang cermin di bagian depan pintu masuk, karena akan menghambat proses pembuahan. Begitu melihat cermin yang berada tepat di pintu, maka akan mendorong energi dari dalam rumah, sehingga sulit untuk hamil. Karena cermin dapat memantulkan cahaya sehingga menjadi hambatan untuk kesuksesan finansial. Gantunglah sebuah karya seni sebagai gantinya.

 

4. Jangan terlalu banyak barang di kamar

Jangan meletakkan terlalu banyak barang di dalam kamar karena bayi mempunyai energi yang sangat halus. Barang-barang yang tidak penting itu bisa saja menjadi halangan energi untuk terjadinya kehamilan. Barang-barang yang rusak malah akan menguras energi yang sehat di dalam rumah.

Itulah 4 cara cepat hamil ala Feng Shui. Anda bisa memaknainya secara logika jika tidak terlalu mengerti masalah Qi. Anda juga bisa mengabaikan tips cepat hamil yang satu ini jika tidak percaya dan beralih ke tips cepat hamil lainnya yang Anda yakini.

loading...
Terima kasih telah membaca artikel tentang belum punya keturunan feng shui, feng shui untuk mendapatkan keturunan. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Seks Dan Kesehatan