4 TANDA PRIA YANG TIDAK SERIUS DALAM CINTA

4 Tanda Pria Yang Tidak Serius Dalam Cinta – Anda saat ini sedang bingung memikirkan tentang arah hubungan dengan si dia yang masih belum jelas? Pria yang saat ini Anda sukai memberikan perhatian-perhatian yang manis namun tidak kunjung menyatakan cinta? Ini merupakan masalah klasik yang sering dihadapi oleh jutaan wanita yang ada di seluruh dunia. Dan rupanya hal seperti ini turut menjadi salah satu sumber keprihatinan untuk Greg Behrendt, seorang stand up comedian asal Amerika yang seringkali mendapat keluhan dari beberapa teman wanitanya tentang hubungan mereka yang masih jalan di tempat. Oleh karena itu, Behrendt kemudian membagikan sudut pandangnya sebagai pria tentang hal tersebut di dalam bukunya yang berjudul He’s Just Not That Into You : The No Excuses Truth to Understanding Guys.

Tanda pria yang berkomitmen
Apakah dia berkomitmen?

Greg Behrendt menyebutkan banyak wanita telah terjebak dalam sebuah hubungan tanpa arah dikarenakan mereka tidak menyadari bahwa sebenarnya pria yang sekarang ini mereka sukai tidak berminat menjalin sebuah hubungan yang serius dengan mereka. Berikut ini merupakan 4 tanda pria yang tidak serius dalam cinta serta tidak mau menjalani komitmen dengan wanita yang dirangkum dari buku tulisan Greg Behrendt tersebut:

1. Tidak menepati janji

Pria yang saat Anda sukai mungkin pernah berjanji untuk menghubungi Anda kembali ataupun sekedar mengajak Anda untuk makan siang bersama pada suatu waktu. Namun entah kenapa janji-janjinya tersebut tidak pernah terwujud. Apabila ini yang saat ini sedang terjadi pada diri Anda, sebaiknya jangan terburu-buru menumbuhkan sebuah rasa cinta, karena ini bisa saja adalah tanda awal bahwa dia tidak serius menjalin hubungan dengan Anda. Masih menurut Behrendt, menepati janji untuk menelepon merupakan dasar dari cinta dan juga kepercayaan di dalam sebuah hubungan cinta. Apabila si dia tidak dapat melakukan hal yang sederhana ini, maka Anda juga tidak akan pernah mendapatkan sebuah hubungan manis yang selalu Anda idam-idamkan.

2. Membuat wanita bertanya-tanya

Apabila seorang pria benar-benar suka pada Anda, maka dia tidak akan pernah membuat Anda bertanya tanya tentang bagaimana perasaannya pada Anda ataupun kenapa dia memberikan perhatiannya pada Anda yang tidak pernah jelas tujuannya. Behrendt juga mengatakan bahwa  seorang pria yang ingin menjalin hubungan yang serius dengan Anda pasti akan rela memindahkan sebuah gunung sekalipun untuk dapat mempertahankan wanita yang disayanginya. Kalaupun dia saat ini sedang menghadapi sebuah kondisi yang menghalanginya untuk dapat berkomitmen, dia pasti akan menjelaskannya dengan baik agar Anda tidak salah paham & meninggalkannya.

3. Tidak mau bergaul bersama orang-orang terdekat Anda

Menurut Behrendt, pria yang baik dan punya niat serius dengan seorang wanita yang disukainya akan mencoba untuk dapat mengenal teman-teman dan juga keluarga wanitanya tersebut. Apabila dia memang serius mencintai Anda, maka dia pasti akan berusaha untuk menyukai setiap teman dan juga orangtua Anda.

4. Menunda-nunda pernikahan atau pertunangan

Pria sering mencari banyak alasan agar menghindar dari membawa hubungannya ke tingkat yang lebih lanjut, entah itu sebuah pertunangan, pernikahan ataupun sekadar berkomitmen untuk bersama. Apabila ini yang saat terjadi pada Anda, ini merupakan sebuah tanda yang jelas bahwa dia tidak ingin melangkah ke sebuah tahap yang lebih serius lagi bersama Anda.

Itulah 4 tanda pria yang tidak serius dalam cinta. Apabila Anda melihat tanda-tanda seperti ini pada pria yang Anda sukai, sebaiknya kuatkan hati Anda dan mintalah kejelasan padanya atau lupakan saja pria tersebut.

Terima kasih telah membaca artikel tentang cowok g menepati janji, pria yang tidak serius. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Tips Cinta

loading...