6 PANTANGAN AGAR HUBUNGAN CINTA AWET

6 Pantangan Agar Hubungan Cinta Awet– Dalam sebuah hubungan cinta, tentu ada banyak peraturan meskipun itu tidak tertulis, apalagi yang sudah menikah. Selain itu, ada beberapa pantangan yang harus dihindari agar hubungan cinta atau rumah tangga tetap awet. Berikut adalah perilaku yang dapat membuat hubungan cinta menjadi berantakan, jadi jangan pernah lakukan hal-hal berikut ini, dengan kata lain inilah 6 pantangan agar hubungan cinta awet:

Pasangan bahagia
Mendamba hubungan yang bahagia


1. Selingkuh

Kesetiaan dan juga kepercayaan merupakan fondasi paling utama dalam sebuah hubungan. Satu kali saja Anda pernah merusaknya, maka kekuatan sebuah hubungan tidak lagi sama. Jadi sebaiknya jangan pernah dan jangan berfikir untuk berselingkuh. Anda juga bisa membaca tulisan berikut sebagai antisipasi:


2. Tak peduli

Apa intinya mempunyai sebuah hubungan cinta apabila anda dan pasangan tidak saling peduli? Ucapan cinta mestinya jangan hanya di bibir saja. Kepedulian juga merupakan salah satu bentuk rasa cinta Anda kepada pasangan. Beberapa tulisan berikut mungkin bisa membantu Anda bagaimana cara peduli pada pasangan:


3. Menyimpan emosi

loading...

Menyimpan emosi untuk menghindari konflik sebenarnya bukanlah merupakan hal yang baik. Anda hanya sedang memasang sebuah bom waktu yang dapat meledak kapan saja. Apabila ada hal yang sebenarnya menganggu Anda, lebih baik segera utarakan pada pasangan. Jika Anda tidak ingin menyulut sebuah konflik, utarakan apa yang jadi uneg-uneg Anda dalam keadaan kepala yang sedang dingin dan juga tenang, begitu dengan kondisi pasangan, sehingga emosi tidak akan mudah tersulut.

4. Tidak bahagia

Untuk apa menjalin sebuah hubungan dengan seseorang yang tidak pernah bisa membuat Anda merasa bahagia? Jangan pernah menyiksa diri Anda dengan menjalankan sebuah hubungan yang sia-sia. Apabila memang kebahagiaan sudah tidak lagi bisa Anda dapatkan, sebaiknya segera saja akhiri saja hubungan tersebut. Tentu saja hal ini untuk pasangan yang belum menikah, karena jika sudah menikah berarti Anda sudah bisa mempertimbangkan hal ini jauh sebelumnya.

5. Mencemburui teman-temannya

Cemburu memangmenjadi bumbu cukup manis dalam sebuah hubungan cinta. Akan tetapi cemburu juga butuh sebuah batasan dan alasan yang sangat jelas serta masuk akal. Apabila Anda selalu mencemburui siapa saja yang berada di dekat pasangan Anda, maka sama saja itu dengan cemburu buta. Apalagi bila yang Anda cemburui merupakan teman-teman baik dari pasangan.

Ingatlah bahwa sahabat dan juga teman dekat pasangan merupakan salah satu yang dapat memengaruhi mereka. Apabila Anda memusuhinya, maka tidak mustahil mereka juga nantinya tidak akan menganggap Anda sebagai teman. Jangan harap sahabat pasangan akan mendukung hubungan Anda apabila hal ini terus saja berlanjut.

6. Memiliki ekspektasi yang terlalu tinggi

Ada berbagai hal yang tidak bisa diubah dari pasangan Anda. Jadi buat apa terus berusaha keras untuk mengubahnya menjadi orang lain. Kecuali jika kebiasaan tersebut membahayakan jiwanya sendiri seperti kecanduan narkoba dan lain-lain. Sebaiknya ingat-ingatlah alasan Anda jatuh cinta pada pasangan untuk pertama kali.

Itulah 6 pantangan agar hubungan cinta awet. Semoga bisa saling memahami keadaan masing-masing dan dapat membina rumah tangga bahagia yang langgeng.

Terima kasih telah membaca artikel tentang agar rumah tangga awet, Tips agar rumah tangga awet. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Tips cantik