6 FAKTA DIBALIK PERNIKAHAN FACHRI ALBAR DAN RENATA KUSMANTO

6 Fakta Dibalik Pernikahan Fachri Albar Dan Renata Kusmanto – Kamis, tanggal 12 Juni 2014 adalah hari bahagia bagi pasangan Fachri Albar dan Renata Kusmanto. Mereka berdua akhirnya resmi menikah dan menjadi suami istri. Fachri dan Renata tentu saja sangat bahagia, karena kisah cinta mereka yang telah terbina kurang lebih selama dua tahun tersebut berakhir di pelaminan. Banyak fakta menarik di balik pernikahan pasangan selebriti yang terkenal tampan dan cantik tersebut. Berikut adalah 6 fakta dibalik pernikahan Fachri Albar dan Renata Kusmanto yang menarik untuk disimak yang dikutip dari berbagai sumber portal berita.

1. Renata sempat jual mahal
Diakui oleh Fachri, bahwa tidak mudah baginya untuk dapat menaklukkan hati seorang Renata Kusmanto. Model cantik itu awalnya bersikap dingin dan juga jual mahal padanya. Tapi, Fachri yang sudah terlanjur jatuh cinta tidak menyerah begitu saja. Berbagai macam usaha dilakukan oleh Fachri untuk mendapatkan perhatian dan cinta dari Renata.

Fachri Albar Dan Renata Kusmanto Menikah

Fachri Albar Dan Renata Kusmanto Menikah

2. Renata Kusmanto masuk Islam
Sebelum akhirnya menikah dengan Fachri, Renata Kusmanto memilih untuk menjadi seorang mualaf. Hal tersebut diungkapkan oleh H. Wahidin,Kepala KUA Kebayoran Baru. Menurutnya, Renata menjadi seorang mualaf pada tanggal 6 Mei 2014 silam di Masjid Sunda Kelapa. Namanya tetap sesuai akta kelahiran dan tidak ada perubahan.

3. Mas kawin yang unik
Model yang saat terjun ke dunia akting tersebut meminta mas kawin pernikahannya berupa emas 24 karat yang dibentuk menjadi bentuk kelinci. Menurut Fachri, memang sejak dulu Renata senang dengan kelinci. Fachri juga tidak keberatan dengan syarat yang diajukan Renata tersebut. Awalnya cukup sulit bagi fachri untuk mendapatkan barang seperti itu, Tetapi, akhirnya dia menemukannya juga.

4. Ingin punya 7 anak
Di sela-sela obrolannya saat konperensi pers, Fachry dan Renata juga sempat membahas soal rencana mereka untuk segera mempunyai momongan. ‘Mudah-mudahan saja secepatnya kalau memang dikasih. Doain saja deh,’ jawab Renata ketika ditanya mengenai momongan. Fachri tampak senyum-senyum saja saat di samping sang istri, kemudian berkata, ‘Tujuh hahahaha. Kaya kelinci dong.’ Selorohnya.

5. Yang membuat Renata luluh
Renata, yang populer sebagai model dan juga aktris mengatakan alasannya memilih Fachri sebagai pendamping hidupnya. ‘Karena gigih banget. Dia megang prinsip hidupnya juga kuat banget’, katanya. Selain itu, Renata juga mengungkapkan bahwa suaminya mempunyai keunikan tersendiri. Menurutnya penampilan Fachri dengan karakter aslinya berbeda, penampilannya tidak sesangar sifatnya.

6. Sempat salah dan grogi saat ijab Kabul
Sebelum akad nikah pasangan ini berlangsung, wajah dari putra Ahmad Albar dengan Rini S. Bono ini tampak tegang. Namun, Fachri berusaha untuk selalu terlihat tenang. Pada awalnya, Fachri sempat salah dalam mengucapkan ijab kabul. Dia harus mengulanginya kembali. Dan yang saat mengucap untuk kedua kalinya dia lalui dengan lancar.

Demikian 6 fakta dibalik pernikahan Fachri Albar dan Renata Kusmanto. Pernikahan yang sederhana dengan maskawin yang unik serta dihadiri banyak kolega dan artis-artis lainnya.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Fachri albar, fahri albar. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: pesta pernikahan

loading...