7 PERATURAN PERNIKAHAN PALING ANEH DI AMERIKA

7 Peraturan Pernikahan Paling Aneh Di Amerika – Dilarang untuk bermesraan di depan umum di Iowa. Setiap pasangan hanya mempunyai batas waktu selama lima menit untuk dapat berciuman. Termasuk ilegal jika berciuman lebih dari satu detik apabila Anda berada di Kota Halethorpe – Meryland. Dan bahkan apabila Anda berencana untuk berlibur ke Disney World sebaiknya Anda buang jauh-jauh pikiran untuk dapat bermesraan dengan landak, sebab itu melanggar hukum.

Meski larangan untuk berhubungan dengan landak cukup terdengar agak aneh, namun hal itu bukan larangan yang paling aneh. Inilah 7peraturan pernikahan paling aneh di Amerika :

Pernikahan di amerika
Aturan resmi yang aneh tentang pernikahan dan percintaan

1. “Sedang Tidak Mood” Bisa Berakibat Dipenjara

Hingga tahun 1884, seorang wanita dapat dijebloskan ke dalam penjara apabila menolak berhubungan intim dengan suaminya. Seperti yang pernah dilansir Oat.net, istri-istri dari Negara bagian Victoria harus patuh setiap suami mereka meminta, apabila tidak,mereka nantinya akan menghadapi konsekuensi tersebut. Untungnya hal itu sekarang sudah tidak berlaku lagi. Jika tidak, penjara pasti akan penuh dengan para istri yang menolak bercinta dengan suaminya karena “sedang tidak mood.”

2. Dibolehkan Memukul Wanita Setiap Bulan

Zaman dulu, pria pernah diperbolehkan untuk memukul istri mereka. Tapi menurut guyspeed.com, di Arkansas, ada aturan yang menyebutkan bahwa suami boleh memukul istrinya masih berlaku sampai saat ini, akan tetapi tidak boleh lebih dari 1x dalam satu bulan. Aturan tersebut pernah juga  diberlakukan pada beberapa negara bagian sekitar tahun 1800-an, saat memukul istri tidak cuma diperbolehkan, namun juga sangat dianjurkan.

3. Sebut Saya Master

Ada sebuah peraturan di Iowa yang pernah memerintahkan wanita agar memanggil semua orang yang bergelar sarjana dengan sebutan master (bukan mister). Jadi seakrab apapun juga seorang wanita dengan kekasih ataupun suaminya, mereka tetap harus memanggilnya ‘Master’ sebelum menentukan sebuah panggilan sayang.

4. Dilarang Berhubungan Seksual Dengan Landak

Sekadar informasi saja, di Negara bagian Florida melakukan hubungan intim dengan seekor landak merupakan hal yang ilegal. Bahkan, apabila Anda melihat secara keseluruhan hukum di Florida maka Anda pasti akan merasakan lebih aneh lagi. Menurut NBC 2, Di Jackson ville, ada sebuah peraturan lama yang menyatakan bahwa wanita yang belum menikah sama sekali tidak boleh melakukan olahraga terjun payung pada hari Minggu. Bahkan apabila Anda ingin membawa seekor gajah peliharaan Anda ke wilayah Sunshine State, gajah tersebut harus diparkir di sebuah tempat parkir, dan tentu saja pemiliknya tetap harus tetap membayar biaya parkir.

5. Mencium Sepupu

Di Negara bagian Utah, pria dan wanita yang bersepupu dekat dapat menikah asalkan keduanya berusia minimal 65 tahun. Tidak cuma sepupu dekat yang berusia 65 tahun yang diperbolehkan untuk menikah di Utah, akan tetapi sepupu dekat yang berusia 55 juga dapat menikah, namun hanya apabila keduanya sudah tidak mampu lagi untuk menghasilkan keturunan. Sungguh hal seperti itu ada dalam buku undang-undang Negara bagian Utah – Amerika!

6. Dilarang Pacaran Hari Rabu, Jumat Dan Minggu

Menurut situs dribbleglass.com, gereja-gereja Kristen di Amerika dulu melarang pasangan berpacaran di hari Rabu, Jumat dan tentu saja di hari Minggu.

7. Pangkas Kumismu

Mungkin Adam Suseno suami dari Inul akan dilarang mencium Inul Daratista di dalam sebuah restoran di Iowa. Hal itu karena di Negara bagian Iowa, ilegal bagi Anda yang mempunyai kumis mencium wanita yang jadi istrinya di depan umum. Tak hanya itu, menurut Guy Speed, meskipun asal mula peraturan yang satu ini tidak jelas, namuan dipercaya bahwa aturan yang aneh ini berfungsi sebagai sebuah perlindungan untuk wanita  dari pria yang seenaknya saja mencium bibir istri mereka di berbagai tempat umum, bukan di dalam rumah.

Itulah 7 peraturan pernikahan paling aneh di Amerika. Mau coba bermain ke Negara-negara bagian tersebut? ^_^

loading...
Terima kasih telah membaca artikel tentang adat pernikahan di amerika. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.