BAGIAN TUBUH PRIA YANG DISUKAI PARA WANITA

Loading...

Bagian Tubuh Pria Yang Disukai Para Wanita – Setelah sebelumnya fanind.com menulis tentang Bagian Tubuh Wanita Yang Disukai Kebanyakan Pria, maka agar seimbang kali ini akan saya tuliskan tentang bagian tubuh pria yang disukai para wanita. Mungkin sebagian pria tidak terlalu memperhatikan penampilannya sebagaimana wanita. Namun apakah Anda tahu bahwa wanita sebenarnya memperhatikan tubuh pria juga. Ini bukan sekedar isapan jempol, tapi berdasarkan sebuah survei yang pernah dilakukan dan dilansir oleh all women stalk. Menurut survey tersebut, ada beberapa bagian tubuh pria yang disukai para wanita. Apa saja itu? Lihat daftarnya berikut ini!

1. Bokong
Bagian bokong pria ataupun pantat ternyata menduduki posisi pertama sebagai bagian tubuh pria yang paling disukai para wanita. Para wanita menyukai bagian tubuh pria yang satu ini dan mereka menyukai bokong pria bentuknya seperti setengah bulan, akan tetapi tidak sedikit juga para wanita yang lebih menyukai bokong pria yang bentuknya sedikit berbelok, jadi dalam hal ini tidak jauh berbeda dengan pria yang juga sangat menyukai bagian bokong wanita.

Handsome
Wanita juga memperhatikan tubuh pria

2. Mr. P
Siapa yang dapat menyangka bahwa bagian tubuh pria yang paling disukai oleh wanita pada urutan kedua ini adalah Mr. P. Berdasarkan hasil survei tersebut dapat terungkap bahwa banyak wanita yang menyukai bagian ini dari pasangannya, tapi bukan berarti hal ini fokusnya pada masalah ukuran, tapi yang dipandang sangat penting menurut para wanita adalah sisi lainnya, seperti warna kulit dari Mr. P yang cocok dengan selera para wanita, yang tidak terlalu berurat dan Mr. P yang tidak terlalu pendek serta tidak juga terlalu besar. Selain itu, survey ini juga menyebutkan bahwa aroma Mr. P juga sangat diperhatikan oleh para wanita agar saat tercium tidak terlalu menyengat di penciuman para wanita.

3. Perut
Perut seperti apa yang disukai wanita? Berdasarkan survei tersebut diketahui bahwa wanita lebih menyukai perut seorang pria yang rata. Perut pria tersebut tidak buncit dan juga tidak terlalu berotot. Bukannya para wanita tidak menyukai perut pria yang berotot, tapi jika dilihat berdasarkan survei ini, masih lebih banyak wanita yang menyukai perut pria yang rata dan tidak terlalu berotot.

Handsome boy
Rata dan tidak terlalu berotot

4. Pinggul
Jika seorang pria ditanya tentang masalah pinggul wanita, pasti kebanyakan pria lebih suka dengan wanita yang memiliki pinggul ramping. Sama halnya dengan para pria, ternyata wanita juga lebih menyukai pria yang memiliki ukuran pinggul ramping. Karena pinggul pria yang ramping akan melakukan jepitan yang cukup maksimal ketika melakukan hubungan seks.

5. Tangan
Secara naluriah, tentu seorang wanita memang sangat suka jika dipegang oleh pria dan juga diraba serta diperhatikan. Oleh karena itulah para wanita sangat menyukai tangan seorang pria. Jadi akan sangat penting bagi pria untuk mempunyai tangan yang selalu bersih. Nah bagi para pria, tampaknya harus sering-sering mencuci tangan ya ^_^

cute boy
Tangan pria harus selalu bersih


6. Lidah
Bakat alami kebanyakan pria dalam menggunakan bagian lidahnya tentu sudah tidak perlu diragukan lagi. Dan lidah ternyata menjadi bagian tubuh pria yang paling dikagumi wanita. Menurut para wanita, lidah adalah bagian otot terkuat dalam tubuh pria, meskipun hal ini masih bisa diperdebatkan. Penggunaan lidah para pria pada saat berciuman menurut banyak wanita merupakan salah satu pencerminan dari sifat pria tersebut, jadi sebaiknya para pria harus lebih berhati-hati ketika menggunakan lidahnya.

7. Bibir
Kebanyakan wanita sangat mengagumi apabila bentuk bibir pria itu penuh, tidak hanya menjadi daya tarik estetis semata, akan tetapi juga bagi sesuatu yang jauh lebih intim yang bisa dilakukan bersama istrinya. Yang perlu diingat adalah bahwa setiap wanita mempunyai kesenangan yang berbeda-beda pada bentuk bibir pria, ada yang suka bibir tebal atau bibir tipis. Yang pasti para wanita akan menyukai bagian tubuh pria yang satu ini.

8. Otot Lengan
Otot lengan para pria yang berisi ternyata tidak hanya menggambarkan aspek kekuatan dari pria tersebut, akan tetapi juga menjadi cerminan akan perawatan yang baik. Seperti halnya bagian dada, para wanita juga merasa senang apabila melihat otot bisep pria ketika mengenakan sweater atau t-shirt.

Handsome man
Wanita juga suka bahu pria yang lebar

9. Dada
Seperti halnya para pria yang pada umumnya sangat menyukai sepasang dada wanita yang seksi. Maka sama halnya dengan para wanita, mereka juga memiliki selera yang sama ketika melihat dada seorang pria.

10. Bahu
Bagian bahu adalah bagian tubuh pria yang berada pada urutan kesepuluh yang disukai oleh para wanita. Para wanita akan sangat menyukai seorang pria yang mempunyai bahu lebar. Selain menjadi pertanda akan kekuatan dan juga maskulinitas seorang pria, bagian dada juga menjadi tempat bersandar bagi wanita dan dan wanita akan merasa aman dan nyaman di atasnya.

Itulah 10 bagian tubuh pria yang disukai para wanita. Apakah suami Anda juga memiliki bagian tubuh yang ideal dan jadi favorit Anda?

Terima kasih telah membaca artikel tentang ciri fisik pria yang disukai wanita, ciri ciri lelaki yang disukai wanita. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Seks Dan Kesehatan

loading...