TANDA-TANDA PRIA YANG HANYA MAU SEKS

Tanda Tanda Pria Yang Hanya Mau Seks – Masa penantian dan pencarian sebelum menikah setiap orang memang berbeda. Tidak semua perjalanan cinta berjalan mulus tanpa hambatan, sebagian orang harus melalui jalan terjal dan berliku untuk menemukan cinta sejatinya. Dalam proses pencarian itu, kadang seseorang mengalami masa-masa pacaran dan sebagian orang mendapatkan cinta sejatinya tanpa pacaran. Bagi seorang wanita, masa penantian menuju gerbang pernikahan ini kadang dimanfaatkan pria yang tidak baik, pria seperti ini memanfaatkan wanita hanya untuk kepuasan nafsunya semata, dia sebenarnya bukan tipe pria setia, tidak mencintai pasangannya dengan tulus, yang diinginkannya hanya seks semata. Tulisan ini fanind.com tujukan bagi para wanita agar mengenali tanda-tanda pria yang hanya mau seks dan agar tidak terjebak oleh cinta palsu juga gombalan pria, setampan apapun dia, sebaiknya Kamu menjaga diri dengan baik. Karena pria seperti ini tidak cocok dan tidak layak dijadikan suami.

romantic play boy
Sebelum jauh melangkah, kenali tanda pria yang hanya mau seks

Biasanya saat pacaran, sebagai wanita Kamu tentu ingin selalu menghabiskan waktu bersama-sama dengan kekasih. Tapi apakah Kamu merasakan ada yang janggal? Atau ada tidak beres dengan kekasih Kamu?. Misalnya dia selalu mengajak Kamu untuk kencan di tempat yang sepi dan melakukan hal-hal yang tidak senonoh. Jika jawabannya adalah ‘Ya’, maka Kamu harus berhati-hati dengan pria seperti ini. Seperti yang saya kemukakan diatas, bisa jadi kekasih atau pacar tidak mencintai Kamu sepenuhnya dan hanya mengincar seks semata dengan Kamu. Kenali tanda-tanda pria yang hanya ingin seks saja, tanda-tanda pria yang tidak serius dengan Kamu sebagaimana dikutip dari magforwomen[dot]com.

1. Dia selalu membicarakan tentang fisik

Apakah pacar Kamu hanya membicarakan tentang seks sepanjang waktu? Apakah dia selalu mencoba untuk menyentuh Kamu setiap bertemu? Ini merupakan peringatan yang cukup serius bagi Kamu. Jika hal tersebut Kamu alami, ini bisa menjadi sebuah peringatan bagi Kamu untuk segera jaga jarak dengannya. Ini juga merupakan ciri-ciri pria yang tidak tulus mencintai Kamu, karena bukan hanya fisik yang ada dalam pria yang tulus dan serius.

 

2. Dia sama sekali tidak tertarik dengan hidup Kamu

Kamu harus berhati-hati apabila pacar atau kekasih tidak tertarik atau bahkan tidak terlalu peduli pada kehidupan Kamu. Dia hanya tertarik waktu Kamu berpenampilan seksi, mini atau terbuka. Apalagi jika dia baru sangat peduli pada Kamu saat ingin menginginkan sesuatu yang lebih dari sentuhan, seperti ingin berciuman ataupun bermesraan. Ini tanda yang cukup jelas dari pria yang hanya ingin seks.

pasangan mojok
Maunya ditempat sepi & selalu bicara vulgar

3. Dia mengajak Kamu ke tempat yang sepi dan berbicara vulgar

Sebaiknya Kamu waspada dan jangan mau jika sering diajak oleh pacar untuk berduaan di tempat yang cukup sepi. Hal ini akan dapat merangsang Kamu berdua untuk melakukan hal-hal yang lebih parah, bahkan mungkin pria yang menjadi pacar Kamu menginginkan lebih dari sekedar peluk atau cium. Dia bisa melakukan apa saja pada Kamu tanpa ada yang menghiraukan karena keadaan tempat dengan kondisi yang cukup sepi.

 

Satu lagi diantara tanda-tanda yang perlu Kamu perhatikan, yaitu jika pacar seringkali menelpon Kamu pada malam hari dan arah pembicaraannya sudah mengarah pada hal-hal yang vulgar dan berbau seks Kamu sebaiknya mampu bersikap dengan tegas. Sebelum terjadi hal-hal buruk yang tidak diinginkan nantinya.

 

4. Dia menghindari Kamu setelah melakukan hubungan seks

Semoga yang satu ini tidak terjadi pada Kamu. Karena jika hal ini terjadi, itu artinya Kamu sudah masuk jebakan dan terbujuk rayuan mautnya sehingga Kamu rela ditiduri oleh seseorang yang belum tentu jadi suami Kamu dan tentu saja ini bukan dosa yang bisa dianggap enteng. BIasanya setelah hal ini terjadi, pria yang hanya mau seks akan sulit dihubungi atau akan susah untuk diajak bertemu. Ia memberi banyak alasan pada Kamu agar bisa menghindar. Jika dia akhirnya mau bertemu, tentu yang diinginkan oleh pria seperti ini hanya seks semata. Tentu yang paling dirugikan adalah wanita, oleh karena itu sangat penting untuk menjaga keperawanan sebelum menikah.

cowok play boy
Dia akan bosan & mencari yang lain

Itulah sebagian dari tanda-tanda pria yang hanya mau seks. Apakah pria dengan tanda-tanda diatas masih layak dipertahankan sebagai kekasih?. Meski Kamu sangat mencintai pacar, jangan sampai dibutakan oleh cinta dan melakukan hal-hal di luar norma dan agama. Jadilah wanita terhormat yang menjaga diri dan kesucian, persembahkan itu secara utuh hanya untuk suami yang benar-benar tulus mencintai Kamu. Seks itu hanya sementara, dia akan menemui kebosanan, jika Kamu mempertahankan pria dengan tanda-tanda di atas, lambat laun dia akan bosan dengan Kamu dan meninggalkan Kamu ataupun dia akan mencari kepuasan lain dibelakang Kamu. Tentu kamu tidak mau kan jadi korban perselingkuhan pria?.

loading...
Terima kasih telah membaca artikel tentang alasan pria mengambil keperawanan wanita, ciri ciri pria terangsang saat pacaran. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Seks Dan Kesehatan

loading...