TANDA TANDA SELINGKUH PADA PRIA

Tanda Tanda Selingkuh Pada Pria – Salah satu alasan utama yang menjadi sebab perceraian atau ketidakbahagiaan dalam pernikahan adalah perselingkuhan. Ini bukanlah pengalaman yang menyenangkan untuk mengetahui bahwa pasangan Anda selingkuh dan mengkhianati Anda. Banyak waktu yang dibiarkan dengan penuh kebosanan dalam pernikahan akhirnya merembet kepada rusaknya hubungan. Namun, jika Anda mampu mengenali tanda-tanda selingkuh pada pria sejak sebelumnya, Anda mungkin saja dapat menyelamatkan pernikahan dari kehancuran.

Mungkin ada banyak alasan mengapa pria selingkuh. Bagaimana cara mengetahui pria selingkuh atau tidak? Anda bisa bertanya padanya secara langsung, namun dia mungkin tidak akan mengatakan yang sebenarnya. Mungkin juga pada saat itu dia tidak berselingkuh dan akan merasa tersinggung jika Anda menanyakannya. Jadi tindakan terbaik adalah dengan melihat tanda-tanda pria selingkuh, mengumpulkan bukti dan kemudian menghadapi suami Anda tentang hal itu. Bahkan yang paling baik tentu saja agar hal seperti itu tidak pernah terjadi adalah dengan memberinya cinta dan perhatian pada pasangan Anda untuk dapat menjaga pernikahan yang sehat dan bahagia.

selingkuh
Mengenali tanda pasangan selingkuh

Bagaimana cara mengetahui suami selingkuh? Apa ciri-ciri pria selingkuh?Berikut ini adalah 10 Tanda-tanda atau ciri bagi mereka yang mencoba untuk mencari tahu apakah pasangan mereka berselingkuh atau tidak.

1. Perubahan Perilaku Dan Kebiasaan

Perubahan perilaku Suami Anda dapat menjadi indikator utama bahwa ada sesuatu yang salah dalam pernikahan Anda. Jika ada perubahan yang signifikan dalam perilaku pasangan terhadap Anda, itu bisa menjadi tanda dan peringatan bahwa suami Anda mungkin berselingkuh. Apakah pasangan Anda tiba-tiba mulai membeli hadiah untuk Anda atau sering menelepon Anda? Apakah dia terlalu banyak mendapat panggilan mendadak atau apakah ia tinggal jauh dari rumah lebih dari biasanya? Rasa bersalah dapat membuat Pria melakukan hal-hal yang mereka tidak mungkin melakukannya dalam kebiasaan normal. Kadang-kadang perubahan perilaku dapat bersifat positif, dan kadang-kadang dapat bersifat negatif misalnya seperti pasanganAnda mengabaikan atau menghindari Anda.

pasangan selingkuh
Waspadai perubahan perilaku yang tak wajar


2. Perubahan Kebiasaan
Dalam Pengeluaran

Apakah Suami Anda tiba-tiba mengeluarkan terlalu banyak uang daripada yang biasa digunakan? Ini bisa menjadi indikasi bahwa ia mungkin berselingkuh dan menghabiskan uanguntuk pacarnya agar membuatnya bahagia. Tagihan Kartu Kredit yang membengkak menunjukkan uang dihabiskan pada perhiasan, pakaian, restoran dan hotel bisa menjadi tanda-tanda dia berselingkuh. Pada kesempatan lain bahkan mungkin juga dia mengambil pinjaman dari Bank atau meminjam uang dari teman-teman untuk dihabiskan pada pacarnya.

3. Kurangnya Komunikasi

Jika suami Anda tiba-tiba mulai memberikan satu jawaban singkat sekali atau menghindari pertanyaan Anda itu adalah indikasi bahwa dia menyembunyikan sesuatu.

4. Kurangnya Keintiman

Kurangnya keintiman atau penurunan minat seks suami dengan Anda bisa menjadi indikasi bahwa pria memiliki orang lain yang melayani kebutuhan fisiknya. Ini adalah sebuah tanda peringatan jika ia bertindak berbeda saat berhubungan seks dengan Anda atau menunjukkan minat dalam mencoba hal-hal baru yang belum pernah dibicarakan atau dilakukan sebelumnya.

kekasih selingkuh
Ketika keintiman dengan suami hilang entah kemana


5. Dia
Menghabiskan Terlalu Banyak Waktu Untuk Bekerja

Jika pasangan Anda menghabiskan banyak waktu di luar rumah dengan memberikan alasan perjalanan kerja ke luar kota yang tidak seperti biasanya, itu bisa menjadi tanda selingkuh. Juga mesti hati-hati jika ia menghabiskan terlalu banyak waktu dengan satu orang tertentu atau terlalu banyak SMS juga berbicara di telpon dengan satu orang tertentu.

6. Perubahan Penampilan

Apakah pasangan Anda tiba-tiba mulai terlalu banyak mengurus dan memperhatikan penampilannya sendiri? Apakah dia membeli terlalu banyak baju baru? Apakah dia terlalu banyak peduli tentang perawatan dan kebiasaan bersih? Hal-hal ini bisa menjadi indikasi bahwa ia mungkin mencoba untuk mengesankan seseorang, mungkin teman gadisnya.

7. Dia Menghindar Saat Bersama Anda

Apakah Suami Anda menghindari berbicara dengan Anda bahkan selama akhir pekan? Bahkan ketika Anda berbicara tentang menghabiskan waktu bersama-sama, apakah dia selalu memiliki alasan untuk menghindarinya? Anda tidak saling melihat satu sama lain sebanyak yang biasanya dulu sering bertatapan. Bahkan ketika Anda menelepon, percakapannya selalu terburu-buru atau dia selalu berbicara pendek-pendek saja. Semua ini adalah indikasi bahwa ia mungkin selingkuh dan berkhianat pada Anda.

8. Teman Anda Yang Sekaligus Teman Suami Menghindari Anda

Jika teman Anda berdua tidak menatap Anda sesering biasanya atau sudah mulai bertingkah aneh ketika berbicara dengan Anda, itu bisa menjadi tanda bahwa mereka menyembunyikan sesuatu. Teman biasanya akan mencoba untuk menjauhkan dirinya dari Anda daripada menyakiti Anda dengan mengungkapkan kepada Anda apa yang mereka ketahui tentang perselingkuhan suami Anda.

9. Dia Menghabiskan Terlalu Banyak Waktu Di Luar Rumah

Jika Pria atau suami Anda menghabiskan terlalu banyak waktu di luar rumah dengan menggunakan alasan hobi baru atau bertemu teman-teman baru, itu dapat menjadi tanda selingkuh.

selingkuhan
Insting wanita cukup tajam, namun perlu bukti


10. Insting Anda
Mengatakan Demikian

Akhirnya, indikator terbaik bahwa suami Anda memiliki Affair atau selingkuh adalah insting Anda sendiri atau suara hati wanita yang biasanya sangat tajam. Ini juga merupakan tanda yang paling akurat.

Ada banyak alasan mengapa pria mengkhianati istri mereka. Jika perilaku suami Anda telah berubah drastis, maka itu bisa menjadi tanda bahwa ia mungkin menjalin hubungan baru. Namun, yang terbaik adalah untuk tidak langsung mengambil kesimpulan berdasarkan kecurigaan semata, tapi sebaiknya mengumpulkan informasi terlebih dahulu jika tanda-tanda selingkuh pada pria tersebut mulai muncul pada suami Anda. Dan yang paling baik sebagai pencegahan sebaiknya Anda membaca tiga tulisan berikut, silahkan klik:

loading...
Terima kasih telah membaca artikel tentang ciri ciri suami selingkuh, ciri suami selingkuh. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Seks Dan Kesehatan Tips Cinta