7 TRIK DAN CARA PENDEKATAN WANITA PADA PRIA

7 Trik Dan Cara Pendekatan Wanita Pada Pria – Saat seorang wanita merasakan jatuh cinta pada seorang pria yang menjadi incarannya, seringkali mereka melakukan beberapa trik atau permainan pikiran bersama dengan pria yang sedang ia dekati. Beberapa orang di antara para wanita memainkan gaya pendekatannya dengan cara tarik-ulur dan dengan sedikit flirting.

Woman Falling in love
Wanita jatuh cinta

Nah, sekarang telah terungkap bahwa ada 7 trik dan cara pendekatan wanita pada pria saat mereka jatuh cinta. Yaitu dengan melakukan beberapa trik pendekatan pada pria pujaannya agar dapat menarik perhatian mereka. Silahkan Anda cek di sini, apakah Anda pernah melakukan salah satu dari trik ini saat PDKT pada pria atau bahkan mungkin semuanya. Inilah 7 trik dan cara pendekatan wanita pada pria:

1. Main Tunggu-Tungguan

Trik dengan main tunggu-tungguan ini merupakan salah satu trik yang paling sering dilakukan oleh para wanita dalam rangka PDKT-nya. Tujuannya tiada lain, karena mereka ingin menguji apakah mereka terlihat cukup berarti bagi sang pria, sehingga diharapkan sang pria nantinya akan menghubungi mereka terlebih dulu.

2. Main Pancing-Pancingan

Ini bukan trik memancing ikan lho. Trik yang satu ini termasuk yang sering dilakukan oleh banyak wanita, ya trik ini adalah dengan main pancing-pancingan. Di antaranya seperti dengan menanyakan pada si pria gebetan apakah mereka cocok memakai pakaian model tertentu. Apakah mereka terlihat tampak gemuk dengan menggunakan pakaian tertentu. Hal ini sebenarnya untuk menguji apakah seorang akan memberikan pendapatnya secara jujur, blak-blakan atau jaim saja.

3. Ingin Diperjuangkan

Beberapa dari wanita melakukan cara dan trik permainan ini untuk bisa mengetahui seberapa inginnya si pria bersama dengan mereka. Misalnya seperti dengan janjian untuk bertemu di tempat tertentu, mencoba menghilang beberapa saat agar dia dicari oleh si pria dan lain sebagainya.

Woman Falling in love
Kadang wanita berpura-pura bodoh


4.
Berpura-Pura Bodoh

loading...

Mungkin kita sering melihat di sebuah film baik di televisi ataupun di bioskop ada sebuah adegan di mana seorang wanita tidak bisa melakukan sesuatu dan kemudian dia akan dibantu oleh sang pria pria. Beberapa orang wanita sering memanfaatkan momen-momen seperti itu. Mereka biasanya pura-pura tidak dapat melakukan sesuatu agar sang pria nantinya akan menolong mereka.

5. Permainan Kata-Kata

Ketika hubungan cinta sudah mendapatkan chemistry yang cukup mendalam, beberapa pasangan biasanya senang melakukan trik dengan permainan kata-kata. Biasanya seorang pria dan wanita akan terlibat dalam pembicaraan yang panjang, cukup serius dan sedikit dramatis serta menggunakan kata-kata yang seakan saling memancing.

6. Diam Seribu Bahasa

Ada kalanya saat melakukan pendekatan seorang wanita ada yang mendiamkan si pria secara mendadak. Hal ini mereka maksudkan agar sang pria mau lebih serius lagi menghadapi hal apapun yang berhubungan dengan wanita itu. Kadang trik ini berhasil, tapi tidak jarang juga yang berujung pada ketidakjelasan sebab si pria kurang begitu suka dengan situasi seperti itu yang tampak membingungkan.

Woman Falling in love
Dia ingin pria membaca pikirannya

7. Membaca Pikiran

Kadang beberapa wanita mempunyai kebiasaan untuk mengatakan pada pria tentang yang tidak sebenarnya. Misalnya ketika mereka ditanya seorang pria apakah mereka sedang marah dan mereka menjawab ‘tidak’. Hal seperti ini sebenarnya menjadi suatu trik bahwa sang wanita ingin agar pasangannya dapat memahami dengan otomatis bahwa sang wanita tidak mengatakan hal yang sejujurnya. Dengan kata lain, si pria harus dapat meramal ‘pikiran’ wanita.

Nah, bagaimana dengan trik Anda? Apakah sama dengan yang diatas ataukah punya trik lain saat seorang pria serius mendekati Anda?

Terima kasih telah membaca artikel tentang cara pdkt dengan pria, cara pdkt dengan cowok. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Tips Cinta