40 CARA MENGUNGKAPKAN CINTA UNTUK MELAMAR

40 Cara Mengungkapkan Cinta Untuk Melamar – Menikah dan membina keluarga menjadi tujuan dan impian semua orang. Namun untuk menuju sebuah pernikahan terkadang banyak proses yang harus dilalui, ada yang menjalani proses pacaran yang panjang, ada yang terpaksa gonta-ganti pacar untuk menemukan cinta sejatinya, ada yang menikah dalam waktu perkenalan yang relatif singkat tanpa melalui pacaran dan sebagian ada yang dijodohkan orangtuanya.

melamar mengungkapkan cinta
Menuju pernikahan bahagia


Sebelum menikah
, sebagian orang melalui tahap tunangan terlebih dahulu. Namun sebelum tunangan secara resmi dilakukan dengan mempertemukan dua keluarga, biasanya sebagian orang melamar pasangannya secara personal untuk mengajaknya menikah dan berumah tangga. Saking pentingnya hal ini, banyak diantara mereka melakukan prosesi lamarannya dengan cara yang unik. Alasannya karena melamar kekasih berpotensi hanya dilakukan sekali dalam seumur hidup, jadi mereka mencoba membuatnya berkesan dan tak terlupakan. Berikut ini adalah beberapa ide lamaran atau 40 cara mengungkapkan cinta untuk melamar wanita yang biasa dilakukan pria ataupun sebaliknya dilakukan wanita untuk mengajak pria menikah yang dapat dikembangkan dalam pelaksanaannya agar lebih unik dan berkesan.

loading...
  1. Lakukan dengan cara lama. Bersimpuh di atas satu lutut dengan mawar terkepal di gigi dan cincin di tangan Anda.
  2. Minta pelayan membawakan Anda makanan penutup favorit nya dengan cincin di dalamnya. (Hati-hati jangan sampai dia menelannya). ^_^
  3. Bawa dia untuk pergi teater dan minta pada manajer panggung jika ia mengizinkan Anda untuk naik di atas panggung dan mengungkapkan cinta untuk melamar setelah tirai teater terakhir.
  4. Muncul di kantornya pada sore hari berbekal mawar merah, sebotol minuman ringan dan sebuah gelas dengan cincin tunangan di dalamnya.
  5. Menulis kalimat “Maukah kau menikah denganku (namanya)” dengan kapur di jalan keluar sisi rumah atau apartemen dengan huruf yang besar.
  6. Hubungi stasiun radio lokal Anda dan minta mereka untuk membuat Anda on airpada waktu yang Anda tahu dia akan mendengarkan. Ungkapkan cinta dan lamaran, kemudian dedikasikan sebuah lagu untuk dia.
  7. Kumpulkan semua teman dan keluarga untuk nongkrong baik di restoran favorit atau rumah Anda dan ungkapkan cinta dan lamaran di depan semua orang.
  8. Kumpulkan teman-teman dan keluarga di luar rumahnya, kemudian minta mereka membentangkan spanduk dengan kata-kata maukah kamu menikah denganku dan Anda berdiri di depan mereka semua dengan bersimpuh pada satu lutut memegang cincin. Pastikan bahwa mereka tidak salah rumah hehe..
    melamar mengungkapkan cinta
    Membuat momen lamaran tak terlupakan
  9. Kirim seseorang ke tempat kerjanya untuk bernyanyi. Kemudian Anda berjalan setelah lagu selesai dan mengungkapkan cinta untuk melamarnya untuk menikah dengan Anda.
  10. Buat sebuah halaman website semua tentang perjalanan hidup Anda bersama-sama. Berisi foto-foto, tempat-tempat yang sangat berarti bagi Anda berduadan mengungkapkan cinta serta melamarnya dibagian ujung. Kirimi dia alamat website tersebut dan tunggu jawabannya. Dan ketika Anda diterima, maka Anda dapat mengirimkan juga alamat web tersebut kepada teman dan keluarga.
  11. Bungkus sebuah kotak yang cukup besar dan isi dengan kotak-kotak kecil secara tersusun sampai kotak yang terkecil. Dan pada kotak terakhir terisi dengan cincin. Atau alternatif lain adalah dengan membungkus sebuah kotak besar dan isi dengan potongan-potongan busa kecil dan kondisikan tempatnya untuk sebuah kotak kecil di dalam.
  12. Potong bagian bawah dari kotak yang sangat besar lalu bungkus. Bawa ke tempat kerjanya dan meminta salah satu rekannya yang mengatakan padanya bahwa ada bungkusan besar untuknya. Sementara itu Anda muncul dari bawah kotak dan keluar dengan cincin di tangan dan memintanya untuk menjadi calon pengantin Anda.
  13. Bawa dia pergi jalan-jalan untuk berakhir pekan dan ketika Anda sampai pada ujung hari yang menyenangkan, ungkapkan kata-kata lamaran Anda.
  14. Bangun lebih pagi dan datang ke rumahnya untuk mempersiapkan dia sarapan di tempat tidurnya atau ditempat yang disediakan oleh pihak keluarganya. Beri dia masakan favoritnya dengan mawar merah kemudian nyatakan cinta dan lamaran Anda.
    melamar mengungkapkan cinta
    Suasana romantis di atas perahu untuk melamar
  15. Menyebarkan kelopak mawar ke seluruh tempat tidurnya dan meletakan bungkusan kado cincin di bagian tengahnya. Katakan padanya bahwa Anda membelikannya hadiah untuk menunjukkan betapa Anda mencintainya. Ketika ia membuka kadonya katakan padanya bahwa Anda ingin menghabiskan sisa hidup Anda dengannya. Tentu saja Anda harus berkomunikasi terlebih dahulu dengan keluarganya untuk tips nomor 14 dan 15 ini.
  16. Makan malam romantis dan menempatkan catatan di sekitar serbet dan memintanya untuk menikah dengan Anda. Atau menyelipkan serbet (menggunakan yang berbahan kain bukan kertas). Selipkan sebuah cincin, ketika dia mulai untuk menempatkan serbet di pangkuannya,dia akan menemukan cincin itu.
  17. Menutup matanya dan membawanya ke tempat di mana Anda pertama kali bertemu, kemudian melamarnya disana.
  18. Berikan dia kue dan tulis di atasnya kalimat Maukah kau menikah denganku?. Biasanya lebih tepat diberikan dihari ulang tahunnya.
  19. Buatlah iklan buatan Anda sendiri yang ditempel pada satu halaman penuh di koran yang biasa dibaca kekasih Anda secara teratur. Anda bisa meminta bantuan teman yang pintar dalam desain grafis untuk membuat iklan tiruan seperti ini.
  20. Belikan kekasih Anda sebuah jam dan telah tertulis kata ‘menikahlah denganku’ didalamnya.
  21. Tuangkan segelas minuman ringan dengan cincin di dasar gelas itu dan ketika ia hendak minum, dia akan menemukan cincin itu.
  22. Pergi untuk piknik bersama kemudian mengungkapkan cinta dan lamaran Anda.
  23. Jika Anda makan di restoran mewah, minta pelayan untuk menulis, ‘Maukah kau menikah denganku?’dalam saus cokelat di sekitar pinggir piring dessert-nya.
  24. Menyiapkan tempat mandinya dengan lilin wangi, taburan kelopak mawar dan setelah dia berada di bak mandi, mengambang bebek karet dengan cincin diikatkan pada lehernya. Pastikan Anda berkomunikasi dengan keluarganya untuk menyiapkan ini.
  25. Sajikan hidangan tiram dengan cincin di dalam tempurungnya. Ini jika dia suka tiram.
  26. Ini untuk yang berlokasi dipantai. Menulis sebuah catatan yang memintanya untuk menikah dengan Anda, tempatkan dalam botol. Saat dia berenang  dalam air,biarkan botol mengambang dan  minta dia untuk membukanya untuk melihat dan membaca isinya.
  27. Meninggalkan sebuah catatan berisi petunjuk jejak agar dia bisa mengikutinya dan ketika dia mencapai akhir, Anda akan berdiri di sana dengan sebuah tanda tanda atau Anda dapat langsung mengatakan Maukah kau menikah denganku?.
  28. Ukir ungkapan kata-kata cinta dan lamaran Anda di atas sebuah es atau tuliskan pada kaca depan mobilnya.
  29. Jika dipantai. Tulis  kalimat Maukah kau menikah denganku?  dengan huruf besar di atas pasir.
    melamar mengungkapkan cinta
    Ungkapan cinta di atas pasir
  30. Bawa dia berlayar naik perahu dan ajukan lamaran.
  31. Tinggalkan cincin di atas bantal dengan sebuah catatan saat dia pergi mandi. Ini juga harus dikomunikasikan untuk meminta bantuan keluarganya.
  32. Menyewa sky writer untuk mengeja lamaran Anda di tempat yang tinggi.
  33. Menyewa pesawat terbang membawa spanduk dengan tulisan ‘Menikahlah denganku (namanya)’.
  34. Masuk ke rumahnya tanpa sepengetahuannya dan memenuhi langit-langit rumahnya dengan balon atau bunga dan Anda duduk di tengah boneka beruang dengan memegang cincin dan catatan memintanya untuk menikah. Anda harus bekerjasama dengan keluarganya.
  35. Melamar dengan bahasa Prancis yang dikenal dengan bahasa cinta.
  36. Bermain game Hangman dan buat frase “Marry Me.” Anda bisa seacrh game ini via google.
  37. Beri dia kejutan di pesta ulang tahunnya dengan mengundang teman dan keluarga,kemudian melamarnya.
  38. Menulis untuknya cerita tentang hubungan Anda. Hampir seperti buku harian dengan tanggal jika memungkinkan. Kemudian mengakhirinya dengan tanggal saat Anda akan memberikannya catatan ini dan katakan padanya bahwa cerita ini tidak akan berakhir sampai Anda mendapatkan jawabannya.
  39. Jika berada di tempat yang turun salju tulis di atas salju kalimat ‘Maukah kau menikah denganku?’
  40. Bawa dia untuk menonton tim olahraga favoritnya saat bermain dan minta komentator untuk meminta kekasih Anda agar bersedia menikah dengan Anda.

melamar mengungkapkan cinta
Kejutan unik untuk melamar

40 cara mengungkapkan cinta untuk melamar yang bisa Anda pertimbangkan saat mengajak pasangan menikah. Anda bisa kembangkan sendiri dengan berbagai tips ide kreatif agar lebih unik dan sangat berkesan.

Terima kasih telah membaca artikel tentang kata kata ingin menikah denganmu, kata kata tunangan. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Tips Cinta