CARA MENEBAK KEPRIBADIAN WANITA LEWAT BENTUK BIBIR

Cara Menebak Kepribadian Wanita Lewat Bentuk Bibir – Konon, para wanita yang mempunyai bibir tipis merupakan sosok wanita yang komunikatif, lebih mudah dalam bergaul dan agak cerewet. Sedangkan wanita yang mempunyai bibir tebal, lebih cenderung tertutup dan agak sedikit pemalu. Hmm… mungkin ada benarnya juga, namun bentuk fisik dari bibir wanita tidak hanya bisa dibedakan menjadi dua itu saja, namun cukup kompleks.

Pada dasarnya bentuk bibir memang dibedakan menjadi tebal dan tipis.Namun kelebaran bentuk bibir juga menambah perbedaan pada bentuk fisik bibir. Ada pula bibir seorang wanita yang simetris, dengan ukurannya yang sama dan terlihat proporsional. Namun ada juga bentuk bibir yang asimetris, antara sudut kanan bibir dan bagian kiri agak berbeda.

Uniknya, masing-masing dari bentuk tersebut dapat mengungkapkan kepribadian seorang wanita. Lantas apa yang dikatakan bentuk bibir tentang kepribadian Anda? Ini dia cara menebak kepribadian wanita lewat bentuk bibir.

sexy lip
Bibir mencerminkan kepribadian wanita

1. Bibir Penuh

Bibir ini terlihat cukup tebal dan ukurannya penuh. Bentuk bibir ini juga padat berisi dan lebih cenderung seperti membentuk kurva, mereka yang mempunyai bibir seperti ini misalnya adalahTiti Dj,Angelina Jolie dan Megan Fox.

Angelina jolie lip
Angelina Jolie

Pada umumnya mereka yang mempunyai bibir penuh lebih cenderung suka dengan petualangan dan berbagai tantangan. Mereka juga suka memanjakan diri dan tergolong wanita yang berani. Mereka tidak terlalu suka jika diatur-atur dan cenderung vokal. Pemilik bibir seperti ini juga merupakan sosok wanita yang mandiri, cenderung aktif dan seksi.

2. Bibir Tipis Dan Lebar

Bibir yang tipis dan mengembang serta cenderung lebih lebar daripada orang lain ketika tersenyum. Wanita yang mempunyai bibir seperti ini misalnya Rossa, Luna Maya, Anne Hathaway, Acha Septriasa.

senyum Acha Septriasa
Acha Septriasa

Wanita yang berbibir tipis dan lebar seperti ini cenderung populer dan juga punya banyak teman. Perfeksionis dalam pekerjaannya, mempunyai banyak talenta dan hidupnya cenderung diiringi oleh kesuksesan. Wanita ini tidak suka ditekan dan juga diatur, dia percaya bahwa dirinya bisa menentukan langkah hidupnya sendiri dan tidak bergantung kepada orang lain.

3. Bibir Kecil Dan Tebal

Ukuran bibir yang tergolong kecil, akan tetapi bibir ini cukup berisi serta tidak tipis. Bentuknya hampir bulat menyerupai kancing. Mereka yang mempunyai bibir seperti ini misalnya Agnes Monica, Drew Barrymore dan Chelsea Olivia.

Senyum Chelsea Olivia
Chelsea Olivia

Kepribadian wanita dengan bibir seperti ini mempunyai rasa ingin tahu yang besar akan segala sesuatu, mereka juga terlihat sangat menarik secara fisik. Di antara yang lain, wanita dengan bibir kecil dan tebal seperti ini juga mempunyai sifat yang ‘pemberontak’. Mudah dalam mencari teman dan juga selalu menjadi pusat perhatian.

4. Bibir Kecil Dan Tipis

Ukurannya terliat kecil dan tipis, terkadang bibir seperti ini lebih cenderung asimetris. Mereka yang mempunyai bibir seperti ini misalnya Inneke Koesherawati, Kate Hudson, Nirina Zubir, Reese Witherspoon, Zora dan Meychan.

Senyum Inneke Koesherawati
Inneke Koesherawati


Kepribadian
wanita dengan bibir kecil dan tipis seperti ini adalah orang yang terbilang sangat teliti dan juga peduli akan hal-hal kecil. Orangnya sensitif dan juga punya intuisi yang tajam. Mereka cukup terbuka tapi tidak jarang di dalam beberapa kesempatan tiba-tiba menjadi agak pemalu. Mereka tidak suka berpura-pura dan juga suka tampil dengan apa adanya.

5. Bibir Berbentuk Busur

Bentuknya terlihat menyerupai hati dan juga mengembang bagaikan busur. Ukuran bibir seperti ini normal dan juga tidak terlalu lebar. Tapi bibir bagian bawah agak cenderung sedikit lebih besar. Mereka yang mempunyai bibir seperti ini misalnya Asmirandah, Hayden Panettiere dan Sandra Dewi.

Hayden Panettiere Smile
Hayden Panettiere


Kepribadian
wanita dengan bibir berbentuk busur seperti ini adalah sosok wanita yang mandiri, lebih ekspresif dan tidak pernah menutupi apa yang sedang mereka rasakan. Mereka tidak takut akan apa yang terjadi di masa depan dan cenderung lebih vokal. Mereka juga berani bertanggung jawab serta tidak takut untuk mengeluarkan kritikan tajam.

6. Bibir Tebal

Bentuknya cukup proporsional, namun terlihat tebal di bagian atas maupun bagian bawahnya. Bentuk bibirnya normal serta tidak terlalu kurva. Mereka yang mempunyai bibir seperti ini misalnya Titi Kamal, Natalie Portman, Rianti Cartwright dan Julia Perez.

Senyum Rianti Cartwright
Rianti Cartwright


Kepribadian
wanita dengan bibir tebal adalah sosok yang misterius dan cenderung tertutup terhadap persoalan atau hal-hal yang pribadi. Mereka juga cerdas dan terlihat sangat menarik, namun cukup sulit untuk ditebak. Mereka tidak mudah merasa puas dan sulit untuk dirayu.

Itulah cara menebak kepribadian wanita lewat bentuk bibir yang dimilikinya dikutip dari whooila[dot]com. Sebenarnya bentuk-bentuk bibir di atas tidak hanya berlaku bagi wanita, tapi juga bagi pria. Namun jangan terlalu dijadikan patokan ya, namanya juga hasil penelitian manusia, meskipun ilmiah tapi bisa juga salah.

loading...
Terima kasih telah membaca artikel tentang kepribadian menurut bentuk bibir, bentuk bibir. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Tips Cinta