PROYEKTOR MINI PORTABLE

Proyektor Mini Portable – Saat teknologi semakin maju dengan pesat, semuanya serba praktis. Alat-alat yang kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari semakin mini. Salah satunya adalah proyektor, saat ini alat yang biasa digunakan saat berbicara di depan umum ini makin praktis karena ukurannya semakin kecil sehingga bisa dibawa kemana-mana (Portable). Alat yang satu ini sangat dibutuhkan untuk membantu kita presentasi, saat bicara didepan umum alat ini menambah rasa percaya diri, sehingga presentasi di dalam kelas, saat kuliah atau ditempat kerja juga menjadi lebih memuaskan.

 

proyektor mini

Selain bisa digunakan speaking in public, proyektor ini juga bisa digunakan untuk nonton TV. Dengan ukuran mininya yang bisa masuk kantong baju, sehingga praktis dan efisien di bawa kemana-mana.  Proyektor mini ini juga dapat digunakan untuk memutar film, selain itu juga, jika ingin memutar slide foto keluarga atau koleksi foto lainnya, atau jika ingin memutar musik juga bisa karena dapat dipasang memory card atau micro SD.

loading...

Dengan image display yang cukup besar layaknya proyektor biasa dan bisa difokuskan pada jarak dua hingga tiga meter, kita bisa enjoy menikmati film kesayangan. Proyektor mini portable ini juga bisa menggunakan kabel AV sehingga bisa memproyeksikan gambar atau video dari memory card, TV, DVD ataupun gadget lainnya yang memilki port output AV dan suara langsung keluar dari proyektor.

 

proyektor projektor mini

 

Jadi, untuk yang sering presentasi ditempat kerja atau dikampus, proyektor mini ini layak dijadikan salah satu pelengkap agar cara berbicara di depan umum Anda semakin mengesankan dimata audience atau bagi Anda yang sedang mencari tips presentasi atau tips public speaking, alat yang satu ini bisa juga dijadikan tips tambahan untuk menambah daya tarik. Untuk yang hobi nonton bareng sepak bola atau film-film box office dari website-website download film gratis hehe.. atau hasil convert film dari DVD ke komputer, akan lebih seru kalau memakai proyektor yang satu ini.

Terima kasih telah membaca artikel tentang cara menggunakan proyektor mini. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.