TIPS AGAR HAMIL ANAK LAKI-LAKI

Tips Agar Hamil Anak Laki-Laki – Setelah masuk jenjang pernikahan dan berkeluarga, tentu pasangan suami istri mengharapkan rumah tangga bahagia. Namun, hal itu dirasa kurang lengkap tanpa kehadiran seorang anak. Mempunyai anak atau keturunan merupakan salah satu tujuan nikah. Diantara beberapa pasangan yang sudah menikah, ada banyak diantaranya yang menginginkan mempunyai anak laki-laki. Bahkan ada juga yang ingin anak pertama mereka seorang laki-laki. Bagaimana caranya agar hamil anak laki-laki? Tentu saja yang pertama adalah berdo’a agar dikaruniai anak laki-laki, karena Allah Yang Maha Kuasa juga yang mengatur dan mengamanahkan seorang anak pada kita. Selain itu, ini dia tips agar hamil anak laki-laki dari berbagai ahli kandungan yang dirangkum oleh fanind.com.

bayi tidur lucu
Menginginkan bayi laki-laki

(Foto dari: //www.pickcute.com)


1. Makanan yang tepat

Seorang ibu harus mengkonsumsi makanan dengan kandungan natrium dan potassium yang cukup tinggi dan mengurangi makanan yang banyak mengandung magnesium dan kalsium untuk mendukung perma Y yang menjadi cikal bakal anak laki-laki. Makanan dengan potassium yang cukup tinggi diantaranya kedelai, pisang dan tomat. Sedangkan makanan yang perlu untuk dihindari misalnya brokoli, makanan laut (sea food) dan bayam.

2. Waktu bercinta yang tepat

Bercintalah dengan istri di waktu masa suburnya. Hal ini perlu dilakukan karena perma Y cikal bakal anak laki-laki sangat cepat mati, dengan demikian hubungan seks dengan istri di masa subur diperlukan agar cepat mengikat sel telur. Kapan masa subur wanita? Cara menghitung masa subur wanita sudah banyak bisa kita dapatkan dengan mencari via google.

3. Seks Posisi (Gaya Bercinta)

Bagaimana seks posisi yang tepat agar hamil anak laki-laki? Karena perma y sangat cepat mati, jadi diperlukan posisi yang membuat perma Y cepat masuk ke dalam rahim dan mengikat sel telur. Posisi dinas atau misionaris tepat untuk hal ini, yaitu wanita telentang di bawah. Setelah ejakulasi, pastikan pria diam dulu selama kurang lebih lima menit agar perma benar-benar masuk ke dalam dan mengikat sel telur. Sebagian ahli kandungan menyarankan posisi doggie style adalah yang paling efektif untuk mencapai hal ini. Posisi ini memungkinkan Mr. P untuk melakukan penetrasi yang paling dalam sehingga memungkinkan perma Y yang menjadi cikal bakal bayi laki-laki dapat meluncur lebih cepat untuk membuahi sel telur wanita. Jika Anda belum faham dengan doggie style atau macam macam seks posisi untuk hubungan suami istri, Anda bisa mencarinya via google.

4. Waktu Ejakulasi dan Orgasme

Usahakan wanita yang terlebih dulu mengalami orgasme, kemudian pria yang ejakulasi. Ini perlu dilakukan karena saat wanita mengalami orgasme, maka akan menghasilkan cairan alkali yang sifatnya basa. Dengan demikian kadar PH pada Vagina wanita, keadaan ini lebih disukai perma Y yang menjadi cikal bakal bayi laki-laki.

5. Membasuh kemaluan

Agar hamil bayi laki-laki, sebagian ahli kandungan meyarankan pada istri sebelum melakukan hubungan seks suami istri untuk membasuh vagina dengan larutan bikarbonat (soda), yaitu 1 liter air ditambah 2 sendok garam soda.

6. Konsultasi

Berkonsultasi langsung dengan dokter spesialis kandungan adalah langkah yang paling bijak agar Anda langsung dapat bimbingan tentang apa saja yang harus dipersiapkan dan dilakukan agar mendapatkan bayi laki-laki seperti yang Anda harapkan.

Demikianlah tips singkat agar hamil anak atau bayi laki-laki. Namun tips ini hanya sekedar rencana dan usaha manusia saja, semua keputusan mutlak kembali pada Sang Pencipta Bayi. Oleh karena itu berdo’a dengan penuh keyakinan adalah hal utama yang harus Anda lakukan. Semoga impian Anda tercapai! ^_^

loading...
Terima kasih telah membaca artikel tentang cara mendapatkan anak laki laki dalam islam, ciri hamil anak laki laki menurut islam. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Seks Dan Kesehatan Tips Istri Cerdas