11 ALASAN PRIA MENYUKAI WANITA YANG LEBIH TUA

11 Alasan Pria Menyukai Wanita Yang Lebih Tua – Jika sebelumnya fanind.com telah menulis postingan berjudul Alasan Kebanyakan Pria Menyukai Wanita Muda dan juga tulisan berjudul Alasan Kebanyakan Wanita Menyukai Pria Yang Lebih Tua. Maka kali ini akan sedikit berdeda, karena ternyata tidak sedikit juga pria yang menyukai wanita yang lebih tua. Terkadang wanita cantik dan masih muda merasa terheran-heran dan bertanya mengapa cukup banyak pria lebih mencari dan juga tertarik pada wanita yang lebih tua darinya? Meskipun mungkin kita melihat hubungan tersebut dengan skeptik, namun hal tersebut saat ini sudah tidak mengejutkan lagi.Ada beberapa faktor mengapa seorang pria cenderung lebih menyukai wanita yang lebih tua dari usianya, diantaranya wanita yang lebuh dewasa dianggap mempunyai beberapa sifat yang terlihat mengagumkan bagi para pria. Misalnya seperti berpengalaman, bisa lebih bersikap dewasa dibandingkan wanita muda yang belum tentu dapat bersikap dewasa.

Banyak pria yang menyukai wanita dewasa
11 alasan pria suka wanita dewasa

Pria mempunyai alasan mengapa dirinya lebih suka mengejar wanita yang lebih tua. Dengan seringnya sharing dan bertukar pendapat tentang berbagai hal dengan seorang wanita yang lebih tua, kita dapat menemukan jawaban mengapa saat ini cukup banyak pria muda yang lebih tertarik dengan seorang wanita yang lebih tua. Berikut 11 alasan pria menyukai wanita yang lebih tua sebagaimana yang dilansir oleh laman allwomenstalk, vemale.com dan beberapa sumber lainnya.

1. Wanita yang lebih tua membuat nyaman

Seorang wanita yang lebih tua tentu mengenali dirinya jauh lebih baik daripada siapa pun, yang dapat membantu mereka dalam memancarkan sebuah  keyakinan. Selain mempunyai ketenangan, jaminan serta kepastian, hal tersebut juga dapat membuat pria menilai seorang wanita yang lebih tua jadi sangat seksi dan lebih menarik.

Pria juga memuja seorang wanita yang mempunyai kepercayaan diri serta yang mempunyai rutinitas sendiri, dan wanita yang tidak khawatir untuk dapat menjadi dirinya sendiri walaupun berada di sekitar orang lain. Ini  tidak bisa dipungkiri lagi, oleh karena itu seorang pria tertarik untuk menemukan wanita yang lebih tua sebagai pasangannya.Hal ini tentu jauh lebih mudah bagi seorang pria untuk dapat menghabiskan waktu dengan seorang wanita yang tidak terlalu menuntut, lebih santai dan mempunyai sikap yang baik dalam memandang kehidupan.

Banyak pria yang menyukai wanita dewasa 2
Merasa lebih nyaman

2. Wanita yang lebih tua itu bertanggung jawab

Seorang wanita yang usianya lebih tua kemungkinan besar dia seorang pekerja keras yang telah membangun sebuah dasar untuk dirinya sendiri. Wanita yang usianya lebih tua cenderung dapat lebih fokus dan tahu dengan persis apa saja yang mereka inginkan. Mereka dapat membantu, membimbing dan juga mengajari pria bagaimana cara menjalani kehidupan dan membangun kepercayaan dirinya serta harga diri. Pengalaman hidupnya telah mereka lalui, tentunya ini dapat bisa membantu sang pria untuk menjadi seseorang yang selalu tetap rendah hati dan juga berfikir realistis.

3. Wanita yang lebih tua itu mandiri

Biasanya seorang wanita yang lebih tua cukup mandiri tidak ‘membutuhkan’ seorang pria dalam hidupnya. Mereka tidak akan mengemis hanya untuk minta ditraktir makan atau minum, karena mereka juga bisa membayar untuk makan malam dan juga minuman sendiri. Mencoba bermain api dengan seorang pria, rasanya tidak mungkin bagi si wanita, dan dia akan berfikir ulang tentang hal itu. Wanita yang usianya lebih tua tidak mau bermain api dengan seorang pria, karena mereka selalu tahu apa saja yang mereka inginkan.

4. Wanita yang lebih tua menjunjung kejujuran

Kejujuran dan juga kepercayaan biasanya selalu dijunjung tinggi oleh para wanita dewasa ini kepada pria yang menjadi pasangannya. Saling menghargai merupakan hal yang sangat penting untuk dapat membangun sebuah kencan dan sebuah hubungan cinta. Wanita dewasa lebih dapat menguasai bagaimana pentingnya sebuah kejujuran, kepercayaan dan juga kehormatan. Dia tidak tertarik dengan seorang pria yang masih mencoba untuk dapat membohonginya dengan berkencan bersama wanita lainnya.

Banyak pria yang menyukai wanita lebih tua
Menunjung kejujuran dan berpengalaman

Wanita yang lebih dewasa cenderung dapat mengakui kesalahan dan kemudian meminta maaf apabila mereka bersalah pada pasangannya. Sedangkan wanita yang masih muda dan tidak berfikir dewasa sebisa mungkin mencari dengan cukup jeli berbagai kesalahan dari pasangannya lalu memutarbalikkan keadaan agar menjadi pihak yang tak bersalah. Dalam psikologi, istilah seperti ini disebut dengan blame game, di mana pihak yang tadinya dirugikan malah harus meminta maaf.

5. Wanita yang lebih tua itu berpengalaman

Wanita yang lebih tua secara usia tentu telah melewati berbagai drama kehidupan termasuk pengalamannya dalam hubungan percintaan. Wanita yang lebih tua tentu akan sangat mengerti bagaimana dia ingin diperlakukan. Wanita ini juga mempunyai emosi yang cukup stabil dan mencari sebuah koneksi hubungan yang baik dengan pria pasangannnya. Mereka dapat membantu pria untuk selalu belajar tentang arti kehidupan seperti menjadi seorang pribadi yang jauh lebih baik, menjadi seorang sahabat yang baik dan juga cara membina hubungan yang langgeng dengan pasangan.

6. Wanita yang lebih tua itu mempunyai percakapan menarik

Percakapan untuk wanita yang berusia lebih tua merupakan sebuah hal yang sangat penting, karena melalui percakapan,wanita tersebut biasanya dapat berbagi cerita tentang pengalaman hidup. Percakapan tidak terhenti hanya tentang kisah hidupnya saja, namun akan selalu belajar dan berkembang antara satu sama lainnya. Pria akan lebih menghargai pengalaman dari seorang wanita yang lebih tua dibandingkan hanya sekedar mengincar seks atau kecantikan saja.

Wanita yang lebih tua mampu diajak untuk berdiskusi secara dewasa saat menyelesaikan masalah. Sedangkan wanita yang tidak berfikir dewasa atau masih kekanakan lebih sibuk untuk menentukan siapa yang salah daripada mencari solusi. Wanita yang lebih dewasa mengetahui bahwa jika ingin dapat menyelesaikan masalah, maka jawabannya adalah diskusi. Sedangkan wanita yang masih kekanak-kanakan merasa dengan update status galau, memaki dan juga mengkritik pasangannya di sosial media sudah bisa menandakan permasalahannya telah dibahas. Sambil berharap bahwa ungkapannya tersebut dibaca oleh pasangan, kemudian sadar, lalu menghampirinya untuk meminta maaf untuk memperbaiki keadaan.

7. Wanita yang lebih tua itu memuaskan

Wanita yang berusia lebih tua pasti mempunyai pengetahuan lebih banyak tentang yang satu ini, apalagi jika dia seorang janda yang sudah tentu pengalaman seks di ranjangnya lebih banyak. Namun dia tidak pernah takut dan khawatir untuk memberitahukan pada pasangannya tentang apa yang dia inginkan. Karena bisa jadi semua bentuk kegelisahan dan juga kekhawatiran dapat mengganggu kehidupan seksnya. Kejujuran, keterbukaan dan juga kepercayaan bisa memberikan kepuasan yang jauh lebih besar untuk kedua pasangan. Ketika keduanya dapat saling memuaskan secara s*ksual, maka bukan tidak hanya akan merasa luar biasa, tetapi juga dapat meningkatkan kepercayaan dan juga keintiman.

Banyak pria yang menyukai wanita lebih tua 2
Lebih memuaskan dan stabil

Memiliki keterampilan untuk bisa membahagiakan seorang pria adalah alasan utama kenapa pria sangat tertarik pada seorang wanita yang lebih tua. Seorang wanita yang usianya lebih tua bisa lebih menyenangkan sebab dapat memberikan sepenuhnya untuk kepuasan pasangannya di atas tempat tidur.

8. Wanita yang lebih tua itu lebih stabil

Secara naluriah, wanita yang lebih tua akan menjadi sosok yang lebih stabil dan lebih cenderung tidak meledak-ledak emosinya di depan siapapun yang lebih muda. Wanita seperti ini biasanya lebih tahu apa yang mereka mau sehingga tampak lebih terkontrol dan juga mampu memanage berbagai masalah dalam kehidupannya.

Wanita yang berusia lebih dewasa sadar bahwa mereka harus selalu berinisiatif dan aktif untuk mendapatkan apapun yang mereka mau. Sedangkan wanita yang masih kekanak-kanakan lebih mementingkan image takut hal ini, takut hal itu, takut dibilang murahan dan juga agresif jika mengajak untuk jalan ataupun menghubungi duluan pasangannya.

9. Wanita yang lebih tua itu mudah dipahami

Berhubungan dengan seorang wanita yang lebih tua itu memang penuh dengan berbagai tantangan. Namun banyak pria yang menyukai wanita yang lebih tua karena kemampuan wanita yang dewasa untuk berkompromi dengan pasangannya. Mereka dapat menyampaikan apapun yang mereka butuhkan dari pasangannya dengan cukup baik dan jarang bermain teka-teki dengan pasangannya.

Wanita yang berusia lebih dewasa tahu bagaimana cara menyampaikan keinginan mereka pada pasangannya secara dewasa dan lugas. Sedangkan wanita yang masih kekanakan biasanya masih berkutat dengan kode, berbagai petunjuk, ngambek, dan juga berbagai isyarat lainnya, bahkan jika perlu akan bertengkar terlebih dulu untuk dapat menyampaikan maksud keinginannya.

10. Wanita yang lebih tua itu realistis

Wanita memang banyak berimajinasi. Namun kebanyakan wanita dengan sendirinya akan mengalami perubahan saat mereka makin beranjak dewasa. Oleh karena itu kebanyakan wanita yang berusia lebih tua umumnya sudah dapat lebih realistis dalam memandang kehidupannya.

11. Wanita yang lebih tua itu seksi

Di mata beberapa orang pria, wanita yang berusia lebih tua biasanya mempunyai daya tarik seksual yang lebih tinggi tanpa harus mengenakan pakaian seksi. Hal ini dikarenakan aura keibuan ataupun aura kedewasaan yang selalu terpancar dari mereka. Bisa jadi hal ini juga lebih dipengaruhi oleh berbagai perilaku dan kepribadian mereka.

Itulah 11 alasan pria menyukai wanita yang lebih tua.Terlepas dari masalah usia, pria juga akan jatuh cinta pada seorang wanita yang mempunyai kepribadian. Jika Anda adalah seorang wanita muda, semoga mampu bersikap dewasa, karena kadang kedewasaan tidak selalu identik dengan usia. Apakah Anda mempunyai alasan lain yang membuat pria lebih tertarik dengan wanita yang lebih tua??

loading...
Terima kasih telah membaca artikel tentang mencintai wanita lebih tua, cinta beda usia wanita lebih tua. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Seks Dan Kesehatan Tips Cinta