7 TANDA PRIA YANG BOSAN DENGAN KEKASIHNYA

7 Tanda Pria Yang Bosan Dengan Kekasihnya – Rasa bosan dalam hubungan asmara ataupun kebosanan dalam pernikahan memang dapat muncul secara tiba-tiba. Sebagaimana tulisan fanind.com sebelumnya yang berjudul 5 tanda wanita yang bosan dengan kekasihnya, maka tulisan kali ini menjadi penyeimbangnya, yaitu 7 tanda pria yang bosan kekasihnya. Ketika seorang pria mulai merasa bosan dengan wanita yang menjadi kekasihnya atau istrinya, maka rasa ketertarikannya terhadap hubungan Anda berdua akan mulai berkurang. Tentu kondisi seperti  ini tidak Anda inginkan sama sekali.

Pria bosan
Melihat tanda kebosanan pada pria

Jika Anda belum menikah, sebaiknya segera menikah dan jangan terlalu lama berpacaran agar segera mendapat suasana baru setelah menikah. Dan jika kebosanan ini terjadi ketika sudah menikah, dengan kata lain suami Anda mulai merasa bosan,Anda dapat membaca tulisan tentang 5 Rahasia Pria Yang Harus Diketahui Wanita dan tulisan berjudul Cara Menjadi Istri Yang Baik serta postingan lainnya yang berjudul Cara Membahagiakan Suami. Selain itu masih banyak berbagai tips lain yang bisa Anda baca di website ini.

Agar kebosanan pria yang menjadi pasangan Anda bisa segera diatasi, maka Anda harus segera menyadari tanda-tanda kejenuhan pasangan Anda. Seperti dilansir oleh eHow, ini dia 7 tanda pria yang bosan kekasihnya.

1. Menjadi Lebih Sibuk

Ini mungkin salah satu upaya dia untuk tidak menemui Anda. Sebaiknya jangan langsung menegurnya, cari tahu terlebih dahulu dan pastikan apakah pasangan benar-benar sedang mempunyai banyak pekerjaan atau dia sebenarnya sedang menghindar dari Anda.

2. Jarang Kontak Fisik

Jika sikap dan perlakuan sayangnya, seperti memeluk, telah mulai berkurang pada Anda dan dia juga mulai menjauhkan diri dari Anda yang menjadi kekasih atau istrinya, tampaknya dia sedang merasa sangat jenuh dengan Anda. Namun jika dia sejak dulu juga tidak pernah banyak kontak fisik dengan Anda, mungkin Anda bisa merasakan perlakuan sayangnya seperti apa yang berkurang drastis atau tiba-tiba hilang dari Anda.

3. Jarang Memberi Kabar

Ketika dia merasa bahwa memberi kabar pada Anda bukan lagi merupakan hal yang penting untuk Anda ketahui, ini bisa jadi salah satutanda kebosanannya terhadap hubungan cinta dengan Anda.

4. Anda yang selalu meneleponnya duluan

Jika Anda mulai merasa bahwa Anda yang selalu mencarinya dan ketika ditelpon, pria yang menjadi kekasih Anda selalu berusaha mengakhiri percakapannya, maka ini bisa menjadi salah satu tanda  yang jelas bahwa dia merasa bosan atau sedang jenuh dengan hubungan.

5. Lebih sering bersama temannya

Jika pria menjadi lebih sering pergi bersama teman-temannya, maka kemungkinan dia mulai merasa bosan dengan Anda. Dia mungkin membutuhkan suasana yang baru dan itu bisa didapatkannya dengan saling bercerita dan juga berkumpul bersama teman-temannya.

Pria bosan dengan pacar
Tidak memberi kabar


6. Dia
tidak mengajak Anda pergi

Jika hal ini yang terjadi pada Anda, bisa jadi hal ini karena tempat kencan yang biasa didatangi sudah tidak menarik lagi bagi pasangan Anda. Cobalah ajak pria yang menjadi pasangan Anda untuk menonton pertandingan olahraga yang menjadi favoritnya atau ikut serta dalam hobinya. Ini bisa menjadi salah satu kejutan dan dia akan merasa surprise dengan ajakan Anda.

7. Membuat janji yang tidak ditepati

Ketika dia telah berjanji akan menelpon Anda pada jam 7 malam dan dia baru menelpon Anda pada  jam 9 atau malah baru nelpon pada keesokan harinya, begitu juga saat si dia menjanjikan untuk bertemu, namun dia tiba-tiba membatalkannya. Maka ini menjadi salah satu tanda dia mulai bosan dengan Anda yang jadi kekasihnya.

Apakah saat ini pasangan Anda seperti itu? Sebaiknya mulai memperbaiki hubungan Anda jika kekasih sudah mulai menunjukkan tanda-tanda kebosanannya. Semoga berhasil……!!

loading...
Terima kasih telah membaca artikel tentang ciri-ciri pria sudah bosan dengan pasangannya, ciri pacar yang bosan. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Tags: Tips Cinta